PCA 2011: Selena Gomez Dikawal Ketat The Scene di Red Carpet
Selebriti

Meski baru putus cinta, Taylor Swift terlihat nyaman saat Zac Efron mendampinginya di ajang penghargaan yang digelar 5 Januari tersebut.

WowKeren - Konsep alami dan gaun pendek mendominasi penampilan selebriti di ajang People's Choice Awards 2011 yang digelar 5 Januari di Nokia Theatre LA Live, Los Angeles. Menegaskan hal itu, Selena Gomez tampil di Red Carpet dengan gaya imut dan alami dengan mengenakan gaun pendek tanpa lengan dilengkapi kerutan yang menjuntai dari bahu hingga pinggang dan sepatu hak putih.

Selain meraih nominasi kategori Favorite Breakout Artist, Selena juga tampil menyanyi bersama grup bandnya The Scene. Meski tengah digosipkan menjalin kasih dengan Justin Bieber, Selena justru lebih memilih hadir di Red Carpet bersama grup bandnya.

Hampir sama dengan gaya Selena, sahabatnya Taylor Swift juga terlihat alami kala mengenakan gaun ala Yunani warna peach tanpa lengan yang terbuka di bagian pinggang. Dalam ajang yang dipandu Queen Latifah ini, Taylor yang baru patah hati usai berpisah dengan Jake Gyllenhaal ini rupanya sedikit terhibur dengan kehadiran Zac Efron. Ini terbukti saat mantan kekasih Vanessa Hudgens ini memeluk pinggang Taylor saat mereka berpose di Red Carpet.

Tak hanya didominasi gaun warna lembut, ajang People Choice Awards 2010 juga menghadirkan sejumlah selebriti dengan gaun warna hitam dan gelap seperti yang dikenakan Emma Roberts dan Vanessa Williams. Sementara itu, bintang reality TV Kim Kardhasian terlihat etnik dan eksotis ketika mengenakan gaun bermotif acak di ajang yang disiarkan langsung stasiun TV CBS itu.


Berikut ini foto selebriti di red carpet People's Choice Awards 2011 via Zimbio:

[GALERI FOTO RED CARPET PCA 2011]

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait