Tom Cruise Temukan Kekasih Baru di 'Oblivion'
Film

Tom akan berperan sebagai Jack, seorang prajurit yang memperbaiki pesawat manusia di awan untuk menghindari serangan alien jahat.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Tom Cruise masih bimbang untuk melibatkan diri dalam film sci-fi "Oblivion". Namun kini ia siap untuk bergabung. Seperti diberitakan Deadline, Tom telah menyelesaikan negoisasi dan bersedia membintangi film tentang alien tersebut.

"Oblivion" adalah proyek garapan sutradara Joseph Kosinski yang rencana awal akan didistribusikan oleh Walt Disney Pistures, namun kemudian memutuskan untuk mundur. Universal Pictures memutuskan untuk mengambil alih dan mengucurkan dana 100 juta dollar untuk distribusi proyek tersebut. Skenario film naskah film ini ditulis oleh William Monahan dan Karl Gajdusek dari komik karya Joseph yang diterbitkan oleh Radical Publishing.

Suami Katie Holmes ini akan berperan sebagai seorang prajurit yang paham tentang mesin bernama Jack. Makanya ia ditugaskan untuk memperbaiki pesawat patroli. Film ini menceritakan bumi di masa depan yang telah hancur oleh radiasi dan populasi manusia terakhir membangun kota-kota yang mengambang di atas awan.


Mereka sengaja membangun negeri di awan karena dianggap aman dari serangan alien jahat Scavengers (seperti binatang pemakan bangkai). Sampai suatu saat, Tom bertemu dengan seorang wanita cantik dan misterius yang tanpa sengaja mendarat di daerah mereka. Mereka pun bersama-sama menyerang alien untuk memberikan dampak yang besar bagi masyarakat masa depan.

Ini bukan pertama kalinya aktor berusia 48 tahun ini bermain dalam film bergenre fiksi ilmiah. Sebelumnya ia juga tampil dalam "Minority Report" (2002) dan "War of the Worlds". Ayah dari Suri itu sedang mempersiapkan syuting untuk film musikal "Rock of Ages". Tom baru saja menyelesaikan produksi untuk film "Mission: Impossible Ghost Protocol", yang akan rilis 16 Desember.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel