Black Eyed Peas Ciptakan 'The Time (Dirty Bit)' Versi Remix di Klub Malam
Musik

BEP juga terinspirasi untuk membuat gebrakan baru dengan menghadirkan lagu-lagu berirama upbeat di album teranyar mereka.

WowKeren - Ditengah merebaknya kabar bahwa Black Eyed Peas akan mengambil masa cuti sementara dari industri musik, grup musik hip hop asal California ini malah menghadirkan karya baru yang inovatif. Sebagaimana dilansir Music Rooms, BEP dikabarkan telah mengaransemen ulang lagu hits mereka yang berjudul "The Time (Dirty Bit)".

Salah satu anggota grup, will.i.am, mengatakan bahwa versi remix dari "The Time (Dirty Bit)" terlahir berkat kecintaan BEP terhadap musik klub. Berbeda dari sebelumnya, di versi remix "The Time (Dirty Bit)" ini BEP menghadirkan hentakan musik yang berasal dari permainan DJ Set.

"Aku dan apl.de.ap mulai ber-DJ dan memainkannya di sebuah klub saat kami menggelar tur konser untuk mempromosikan album terakhir, 'The Beginning' (2010)," ujar will setelah tampil di sebuah program acara TV di Perancis. "Banyak irama musik upbeat yang kami putar di DJ Set dan kami menggunakannya untuk rekaman terbaru. Diantaranya adalah lagu 'The Time of My Life' ('The Time (Dirty Bit)') yang telah diputar di sebuah klub di Ibiza. Kami mengaransemen lagunya untuk memeriahkan suasana di tempat itu."

Berkat kemampuannya itu, will berharap bisa memasukan unsur musik klub di album baru BEP nanti. Ia dan rekan-rekannya yang lain sepertinya mulai tertarik untuk memainkan genre musik bertempo cepat di album mendatang.


"Kami akan membuat gebrakan baru setiap hari, seperti yang telah kami mainkan di klub. Di samping menjalani jadwal tur konser, kami akan membuat album rekaman baru sekitar satu setengah bulan lagi."

Simak "The Time (Dirty Bit)" ("The Time of My Life") versi remix berikut ini :

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru