Sahrul Gunawan Pernah Dipanggil 'Om' Oleh Putranya
Selebriti

Julukan tersebut ia dapat karena pernah pergi untuk syuting seminggu hingga membuat Ezzar Raditya Gunawan tak mengenali Sahrul.

WowKeren - Sahrul Gunawan mengungkapkan kisahnya terkait sang buah hati, Ezzar Raditya Gunawan, yang kini berusia 3,5 tahun. Anak pertama Sahrul dan Indriani Hadi ini dulunya punya panggilan khusus untuk sang ayah.

"Pernah anak saya yang pertama panggil saya, 'Om', gara-gara saat baru mulai jalan, sudah saya tinggal kira-kira seminggu," kata penyanyi yang akrab disapa Alul ini pada Vivanews. "Makanya saya berhenti dulu untuk syuting sinetron, mungkin setelah anak-anak saya berumur 5 tahun, saya baru aktif lagi."

Alul dan Indri mulai dekat sekitar 2005. Setahun kemudian, mereka menikah siri dan baru meresmikan status pernikahannya pada 3 Februari 2007. Kehidupan mereka kini diwarnai kehadiran dua buah hati yakni Ezzar dan adiknya, Raihana Zemma Gunawan (2,5 tahun).

Untuk mengurus putra-putrinya, Alul dan Indri berbagi tugas. Peran kepala keluarga dan pemberi nafkah, ia emban. Sedangkan Indri bisanya lebih fokus mendidik kedua anaknya untuk belajar disiplin. "Istri saya mulai menerapkan itu dan anak-anak juga sudah terbiasa," kata mantan kekasih Intan Nuraini dan Zaskia Mecca tersebut.


Diakui Alul, menjadi orangtua memang sulit. Prioritas utamanya adalah kebahagiaan keluarga sekaligus menjadi teladan yang baik bagi Ezzar dan Raihana.

"Itu hal yang paling sulit ya. Karena nantinya akan ada duplikat-duplikat kita. Sehingga kita harus bisa menjadi contoh yang baik," kata Alul. "Pengalaman menjadi orangtua itu nggak mudah, banyak yang gagal karena masih mempertahankan egonya."

Alul mulai melejit lewat kehadirannya di sinetron "Jin & Jun" serta "Pernikahan Dini". Pesinetron berusia 35 tahun ini juga piawai menyanyi. Ia telah meluncurkan sekitar lima album dengan single hits seperti "Cintaku Tak Terbatas Untukmu" dan "Nyata Kau Tak Bisa".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru