Sahrul Gunawan Ingin Nambah Anak Usai Resmi Nikahi Dine Mutiara
Instagram/makeupbywilly
Selebriti

Sahrul Gunawan dan Dine Mutiara telah resmi melangsungkan akad nikah pada Sabtu (6/5) hari ini. Kekinian, Sahrul mengungkapkan keinginannya untuk menambah momongan.

WowKeren - Sahrul Gunawan telah resmi menikahi Dine Mutiara pada Sabtu (6/5) hari ini. Sahrul pun menyatakan ingin menambah momongan dan memiliki satu orang anak dengan Dine.

Awalnya, Sahrul menyatakan bahwa anaknya kini bertambah menjadi lima orang. Diketahui, Sahrul dikaruniai tiga orang anak dari pernikahannya dengan Indriani Hadi. Sedangkan Dine juga memiliki dua orang anak dari pernikahan sebelumnya.

"Setelah tujuh tahun sendiri, Alhamdulillah Allah mempertemukan dengan Dine. Anak saya lima sekarang," ujar Sahrul kepada awak media pasca akad nikah.

Hal senada juga disampaikan oleh Dine. Ia berharap pernikahan ini bisa memberikan kasih sayang yang lebih kepada lima anak-anak mereka.

"Pada hari ini kita sah nambah anak lima, jadi jumlahnya totalnya lima. Mudah-mudahan nambahnya orangtua jadi banyak orang yang lebih menyayangi anak-anaknya kita. Jadi lebih menyempurnakan kebahagiaan dan kasih sayang yang diserahkan Tuhan kepada kita," papar Dine.


Lebih lanjut, Dine mengatakan bahwa untuk saat ini ia merasa anaknya cukup lima dulu. Di sisi lain, Sahrul justru mengaku ingin menambah satu anak lagi.

"Udah itu dulu, lima aja cukup," kata Dine sambil tertawa. "Saya sih penginnya tambah satu lagi," sahut Sahrul.

Di sisi lain, Sahrul berharap perikahannya dengan Dine ini menjadi yang terakhir. Sahrul juga mengungkapkan alasannya mantap meminang Dine setelah enam bulan saling kenal.

"Karena kita sudah cocok. Satu, cocok. Awalnya kenalnya karena saya tugas sebagai Wakil Bupati, saya harus ke rumah sakit. Salah satunya ke Rumah Sakit HMC yang dikelola oleh beliau. Akhirnya kenal," papar Sahrul.

Sebelumnya, Melly Goeslaw sempat memberikan doa untuk Sahrul yang akan menikah. "Bismillaaaah yaa , doakan yaaa semuanyaa minta doa yang baik banget untuk kelancaran pernikahan sahabatku @sahrulgunawanofficial besok. Titipan peci dan dasi dari @sasdesigns udah aku sampaikan ke Alul , Alhamdulillah kereeen dan cukup size nya," tulis Melly di Instagram pada Jumat (5/5) kemarin.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait