Resmi Dinikahi Sahrul Gunawan, Dine Mutiara Tulis Doa Menyentuh Hingga Permintaan Maaf
Instagram/dine.pearl
Selebriti

Dine Mutiara mengunggah tulisan menyentuh usai resmi menyandang status sebagai istri dari Sahrul Gunawan. Lewat unggahan tersebut, ia menyampaikan doa mendalam hingga sebuah permintaan maaf.

WowKeren - Sahrul Gunawan akhirnya melepas status duda setelah tujuh tahun lamanya melewati kesendirian. Sahrul akhirnya menikah lagi dan kini mempersunting wanita cantik bernama Dine Mutiara. Pernikahan Sahrul dan Dine digelar secara tertutup pada hari Sabtu (6/5) di Gedong Putih, Desa Cihideung, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Baru-baru ini Dine akhirnya membuat postingan perdana usai berstatus sebagai istri dari Sahrul. Ia mengunggah video manis pernikahannya kala itu sekaligus menuliskan pesan menyentuh.

"Alhamdulillaaahhh, tgl 6 Mei 2023 , kami telah resmi menikah," tulis Dine Mutiara, Minggu (7/5).

Dine kemudian melanjutkan tulisannya dengan sangat romantis. Lewat postingan ini agaknya akan menjadi kenang-kenangan titik saat dirinya dan Sahrul akan memulai hidup baru mereka bersama-sama.

"Kami..Dua insan yang sama2 menyadari bahwa kami memiliki banyak kekurangan , banyak kekhilafan , kesalahan , Bismillaaahhh pada hari Ini memasuki lembaran baru," ujarnya.


Selanjutnya Dine juga menyisipkan doa mendalam. Sebagai pasangan suami-istri, ia berharap akan bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi bersama-sama dengan sang suami tercinta.

Menariknya istri Sahrul Gunawan ini juga menyisipkan permintaan maaf. Dine yang akan memulai lembaran hidup baru lantas meminta maaf atas semua kesalahan yang pernah dilakukannya di masa lalu.

"Semoga dengan bersatunya kami dalam pernikahan, dapat menjadikan kami menjadi pribadi yang lebih baik , sesuai dengan tuntunan Allah SWT," tutur Dine. "Mohon maaf kepada semua pihak atas segala kesalahan kami dimasa lalu," ucapnya.

Tak lupa tentunya ia juga meminta doa baik dari publik untuk rumah tangga yang akan dijalaninya bersama Wakil Bupati Bandung tersebut. "Mohon doa supaya kami senantiasa dapat bersandar kepada yang Maha kuat Allah SWT supaya setiap langkah dalam hidup kami selalu dlindungi dan dilimpahkan segala keberkahan .. Terimakasih atas segala dukungan, cinta , kasih sayang yang melimpah pada kami .. smoga dibalas menjadi pahala yang berlipat Ganda .. Aamiin Yra," tutupnya.

Video pernikahan Sahrul dan Dine membuat banyak orang tak kalah ikut bahagia untuk keduanya. Hal ini juga tergambar dari ucapan selamat yang banjir berdatangan. Warganet juga kompak menuliskan doa menyentuh dan mendalam untuk pasangan pengantin baru ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait