Chris Evans Mahir Menari Tap
Selebriti

Chris mengaku ketrampilan tersebut ia dapat berkat ajaran ibunya yang berprofesi sebagai penari, Lisa Evans.

WowKeren - Chris Evans ternyata punya keahlian selain akting. Aktor film "Captain America: The First Avenger" ini mengaku mahir menari tap.

"Aku bisa menari tap," kata Chris saat diwawancarai E! Online. "Aku dibesarkan di lingkungan penari tap. Ibuku (Lisa Evans) dulunya seorang penari."

Sang ibu bahkan menyiapkan ruang khusus di basement untuk menari tap. Mantan kekasih Jessica Biel ini mengungkapkan kalau tarian tersebut juga dipelajari oleh saudara-saudarinya, Scott, Carly DuBray dan Shanna.


Selain menari, Chris juga mengaku bisa memainkan alat musik. "Aku bisa memainkan piano dan gitar. Aku juga bisa menirukan suara drum," kata Chris.

Masih tentang Chris, baru-baru ini ia mengungkapkan tentang latihan ekstrim yang harus dilakukan untuk perannya sebagai Captain America/Steve Rogers. Ia mengaku berat karena sebelumnya tak pernah berlatih sekeras itu.

"Brutal! Kami melakukannya sekitar empat bulan selama 2 jam setiap hari. Saat syuting di London, mereka mendatangkan pelatih dari luar dan aku tak pernah memiliki pelatih sebelumnya," kata Chris. "Percayalah padaku. Jika kamu melihatku saat berusia 17 tahun, kamu akan tahu tentang kondisi fisikku. Tak segagah sebagai Captain America. Simbol seks bukan istilah yang tepat untuk menggambarkan diriku."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru