Sutradara Steven Spielberg Dapat Denda Saat Berlibur Bareng Gwyneth Paltrow
Selebriti

Kapal motor yang ia tumpangi bersama Gwyneth terlalu dekat ke wilayah pantai di Italia dan membuat kesal para turis hingga penjaga pantai langsung turun tangan.

WowKeren - Liburan Gwyneth Paltrow dan kedua anaknya, Apple serta Moses, bersama Steven Spielberg, di La Maddalena, Pulau Sardinia, Italia, sempat menuai bencana. Kapal motor yang ditumpangi Steven dan Gwyneth melanggar aturan dengan berada di jarak kurang dari 300 meter.

Penjaga pantai mengambil tindakan setelah mendapat laporan dari para turis. Mereka mengeluh kalau mesin kapal motor sutradara film "The Adventures of Tintin: The Secret of the Unicorn" itu terlalu berisik.

Akibat kejadian itu, Steven mendapat denda dari penjaga pantai Italia senilai 172 euro atau lebih dari Rp 2 juta. Salah satu penjaga pantai, Vincenzo Petrella, mengungkapkan kalau Steven sangat menyesal dan bersikap kooperatif.


"Dia berkata, 'Maafkan aku'. Aku Steven Spielberg. Aku tak tahu peraturannya'," kata Vincent. "Dia bahkan menawarkan untuk membayar dendanya saat itu juga dan nanti tapi aku menjelaskan kalau aku tak bisa menerima uang darinya dan denda itu harus dibayar via rekening di kantor pos. Dia surat denda dan di hari berikutnya sebuah faks pemberitahuan tiba di kantor kami untuk mengkonfirmasikan kalau denda itu telah dibayar."

Berikut foto Gwyneth Paltrow dan anak-anaknya saat liburan di kapal Steven Spielberg:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait