Pernah Pacaran, Gwyneth Paltrow Komentari Pernikahan Ben Affleck Dan Jennifer Lopez
Selebriti

Ben Affleck dan Jennifer Lopez resmi menikah. Gwyneth Paltrow selaku eks kekasih Ben pun bereaksi atas pernikahan sang mantan dengan Jennifer Lopez. Seperti apa?

WowKeren - Pasangan selebriti Ben Affleck dan Jennifer Lopez diketahui telah resmi menikah. Ben dan JLo mengucap janji suci pernikahan di Las Vegas pada Sabtu (16/7).

Kabar bahagia itu disambut antusias oleh para fans sekaligus rekan sesama artis termasuk aktris cantik Gwyneth Paltrow. Gwyn bahkan memberi ucapan dan doa terbaik untuk pernikahan Ben dan JLo.

Yang semakin membuat menarik adalah Gwyn dulunya dikenal pernah berpacaran dengan Ben. Gwyn pun mengucapkan selamat atas pernikahan sang mantan kekasih bersama JLo.

Ucapan itu disampaikan Gwyn melalui laman Q&A Instagram-nya ketika seorang fans meminta mantan istri Chris Martin tersebut untuk mengomentari pernikahan Ben dan JLo. Gwyn memuji Ben dan JLo sebagai pasangan yang sangat romantis.


Gywn mengaku ikut senang melihat Ben dan JLo akhirnya telah resmi menikah. "CINTA!!! SANGAT ROMANTIS!!! SANGAT SENANG UNTUK MEREKA," seru Gwyn.

Diketahui, Gwyn dan Ben pernah pacaran pada 1997 sampai 2000 silam. Setelah putus, Ben kemudian berkencan dengan JLo. Tepatnya, dua tahun setelah Ben dan Gwyn putus.

Respons positif juga disampaikan mantan tunangan JLo yakni Alex Rodriguez. Meski rencana pernikahan dengan JLo gagal, Alex disebut ikut bahagia sang mantan telah bersanding bersama pria yang ia cinta. Ia menyadari bahwa JLo dan Ben sejak awal memang ditakdirkan untuk bersama.

Alex dikabarkan juga tengah bahagia seperti JLo lantaran bapak dua anak itu telah memiliki pasangan baru. Alex dikatakan menjalin hubungan baru dengan seseorang. "Dia (Alex) bahagia untuknya (JLo) dan bahagia karena dia bersama orang yang seharusnya bersamanya. Dia dalam hubungan baru sekarang dan bahagia juga," kata sumber dekat kepada Us Weekly.

Hubungan Alex dan JLo telah berakhir dan tak ada urusan yang tersisa di antara keduanya. Alex ikhlas bila JLo menikah dengan pria pilihannya. Alex juga menghormati JLo sebagai wanita yang pernah membuatnya bahagia. Ia selalu berdoa untuk kebaikan JLo dan berharap hubungan mereka akan selalu terjalin dengan damai.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait