Boyz II Men Akan Rayakan Hari Jadi ke-20 Dengan Rilis Album 'Twenty'
Musik

Boyz II Men telah mempersiapkan 20 lagu di album tersebut yang diprediksi akan rilis 24 Oktober di Inggris dan 25 Oktober di Amerika Serikat.

WowKeren - Rampung merilis album Love dua tahun lalu, grup vokal Boyz II Men berencana meluncurkan album baru yang berjudul "Twenty". Album kesepuluh tersebut akan keluar bersamaan dengan perayaan hari jadi mereka yang ke-20 tahun.

Nathan Morris, Shawn Stockman dan Wanya Morris yang tergabung dalam grup vokal ini akan mempersembahkan 20 lagu di album tersebut. Sepuluh lagu diantaranya adalah karya terbaru mereka, sedangkan sisanya merupakan hasil rekaman ulang. Termasuk versi anyar dari lagu hits mereka "End of the Road" dan "I'll Make Love To You".

"Kami memulainya dengan cinta yang tulus untuk musik," ujar Wanya tentang album baru tersebut. "Berada di sini selama 20 tahun telah membuat kami merasa diberkati untuk tetap melakukan apa yang kami sukai."


"Kami punya penggemar yang menakjubkan, mereka juga yang melihat perkembangan kami," imbuh Shawn. "Itulah yang membuat kami berhutang kepada mereka. Kami akan membayar dukungan yang telah mereka berikan dengan semua kesuksesan kami."

"Kami sangat antusias kembali ke studio lagi dengan orang-orang yang telah menjadi bagian dari beberapa hits terbesar kami," kata Nathan menimpali. "Ini sungguh luar biasa!"

Dalam penggarapan album baru ini, Boyz II Men telah menggaet beberapa produser ternama seperti Babyface, Rob Knox dan Julian Bunetta. Rencananya album "Twenty" akan dirilis 24 Oktober di Inggris dan 25 Oktober di Amerika Serikat.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel