Winter aespa Pertaruhkan Kesehatan Cuma Demi Screentime Singkat di MV 'Supernova'
Instagram/imwinter
Musik

Winter ramai dibela lantaran hanya mendapat jatah layar selama 24 detik di video musik 'Supernova'. Fans pun mengkritik SM Entertainment karena dinilai tidak adil pada Winter.

WowKeren - Menyusul perilisan video musik "Supernova" aespa pada Senin (13/5), para penggemar mengeluh tentang kurangnya jatah layar Winter dalam MV tersebut. Meskipun MV itu berdurasi lebih dari tiga menit, nyatanya Winter hanya mendapatkan waktu tayang 24 detik.

Sontak saja hal ini membuat penggemar bingung, mengingat Winter adalah vokalis dan visual utama dalam grup. Banyak pula yang bertanya-tanya mengapa SM Entertainment menyuruh Winter terbang ke Thailand, lokasi syuting MV, hanya untuk screen time 24 detik. Padahal, saat itu Winter sedang sakit pneumothorax.

Winter aespa Pertaruhkan Kesehatan Cuma Demi Screentime Singkat di MV \'Supernova\'

Source: X

"Lagunya berdurasi 179 detik, dan dia hanya mendapat 24 detik dari MV lmao," komentar fans. "Sebelumnya aku bilang aku tidak akan marah, tapi kemudian aku ingat Winter sedang sakit, mereka memaksanya pergi ke sana dan mempertaruhkan kesehatannya hanya untuk 24 detik? Kalau aku, aku akan membiarkan dia syuting di rumah," tutur lainnya.


Jika diperhatikan, jatah layar member lain jauh lebih banyak daripada Winter. Bahkan sebagian besar adegan Winter tidak terlalu menampilkan pemandangan negara Thailand dan menggunakan banyak efek. Yang mana seharusnya Winter bisa syuting video musik di Korea Selatan saja, daripada harus jauh-jauh terbang ke Thailand dengan kondisi kesehatan yang buruk.

Bukan hanya pada MV "Supernova", dalam teaser "Armageddon", Winter juga memiliki aksesori dan pengeditan tambahan yang paling sedikit. Meskipun menjadi thumbnail untuk kode peluncuran, tapi Winter adalah satu-satunya member aespa yang tidak menjadi thumbnail dari judul lagu resmi. Fakta ini semakin membuat fans mendesak agar SM memberikan perlakuan adil pada Winter.

Namun, beberapa penggemar berharap ketika album lengkapnya dirilis, mereka dapat mendengar lebih banyak tentang Winter di lagu lainnya. Dalam video musik "Armageddon" yang akan dirilis pada tanggal 27 Mei mendatang, penggemar percaya bahwa mungkin Winter akan mendapatkan gantinya.

Sementara itu, aespa akan merilis album studio pertama mereka, "Armageddon" pada tanggal 27 Mei 2024. Girl grup beranggotakan empat orang ini merilis "Supernova" sebagai single pra-rilis. Lalu single kedua mereka "Armageddon" yang akan dirilis bersamaan dengan keseluruhan lagu album.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait