Gwyneth Paltrow Bahagia Bisa Selamatkan Nyawa Saat Tragedi 11 September
Selebriti

Gwyneth mengungkapkan harapannya agar suatu saat nanti bisa berbicara banyak dengan Lara Lundstrom Clarke tentang peristiwa itu.

WowKeren - Pertengahan Agustus, seorang wanita bernama Lara Lundstrom Clarke mengungkap kalau Gwyneth Paltrow telah menyelamatkan nyawanya saat tragedi World Trade Centre 11 September 2001. Kini, Gwyneth angkat bicara perihal pengalamannya itu.

"Pada dasarnya, apa yang terjadi adalah aku pergi ke kelas yoga terlalu awal," kata Gwyneth mengenang saat ia nyaris menabrak Lara. "Ketika itu aku berada di dekat jalan rumahku saat pagi hari pada 11 September dan gadis itu berjalan menyeberang jalan dan kita berdua berhenti bersamaan untuk waktu yang lama. Kurasa banyak takdir yang berubah saat kejadian itu dan aku merasa bahagia bisa menjadi bagian dari kisah hidupnya (Lara)."

Aktris film "Contagion" itu mengaku kalau Lara sempat menghubunginya lewat surat, beberapa tahun setelah kejadian itu. "Aku ingin bicara dengannya jadi aku mengirim email padanya tapi aku mungkin telah mencantumkan alamat yang salah karena aku tak mendengar lagi kabar darinya. Tapi aku ingin mengetahui kabarnya," ujar Gwyneth.


Di wawancara terpisah, istri Chris Martin ini mengungkapkan kalau ia tak suka menghakimi teman-teman yang pernikahannya bermasalah. Gwyneth tetap kagum dan mendukung mereka apapun yang terjadi.

"Hidup kadang bisa sangat rumit dan aku mengenal orang-orang yang aku hormati dan kagumi yang punya hubungan gelap. Kita adalah manusia dan kadang membuat pilihan yang bisa menuai kritik dari orang lain," ujar Gwyneth. "Itu adalah masalah mereka tapi kurasa semakin lama aku menjalani hidup, aku semakin belajar untuk tidak menghakimi orang atas apa yang mereka lakukan. Kurasa semua orang mencoba melakukan yang terbaik tapi kadang hidup bisa sangat rumit."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru