Robert Downey Jr. Minta Hollywood Maafkan Mel Gibson
Selebriti

Robert berharap masyarakat film Hollywood berhenti menghakimi dan membiarkan Mel agar fokus pada pekerjaannya.

WowKeren - Sebagai sesama aktor senior, Robert Downey Jr. bersimpati atas nasib Mel Gibson yang pamornya turun setelah ia terlibat kasus penganiayaan pada kekasihnya, Oksana Grigorieva. Aktor film "The Avengers" ini meminta agar industri Hollywood bisa menerima Mel kembali.

"Kecuali kalian tak punya dosa, maka kalian berada di industri yang salah," kata Robert dalam pidatonya American Cinematheque Award di Beverly Hills, Jumat (14/10) malam. "Kalian harus memaafkan dan membiarkannya bekerja."

"Mel mengajariku banyak hal dan aku akan menggunakan kata 'Courage' (Keberanian). Tak ada yang salah dengannya," kata Robert yang pernah beradu akting dengan Mel di film "Air America" (1990). "Dia seorang pria yang berhati baik."


Wajar jika Robert membela Mel. Aktor film "Iron Man 2" itu juga pernah mengalami masa-masa kelam ketika ia kecanduan alkohol dan narkoba. Karena itu, Robert tak pernah menghakimi meski Mel melakukan penganiayaan pada Oksana.

"Mel dan aku punya pengacara, humas dan masa kelam yang sama. Aku tak mendapat pekerjaan dan dia merekrutku," kata Robert. "Dia berkata jika aku menerima tanggung jawab, maka itu seperti memeluk kaktus. Butuh waktu lama hidupku bisa bermakna. Dan jika dia membantuku, maka aku akan membantu pria lainnya. Tapi siapa yang mengira kalau pria berikutnya itu adalah dia (Mel)."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait