*/
 
 
Astrid dan Arlan Djoewarsa Berencana Bulan Madu ke Hong Kong
Selebriti

Keputusan untuk berbulan madu ke Hong Kong ini karena Astrid juga akan manggung di kota tersebut dua hari setelah melangsungkan pernikahan pada 18 November.

WowKeren - Penyanyi asal Surabaya, Astrid, akan segera melepas masa lajang dengan kekasihnya, Arlan Djoewarsa, pada 18 November. Seusai menikah, Astrid dan Arlan akan berbulan madu ke Hong Kong.

"Kebetulan tanggal 20-nya ada job nyanyi di Hong Kong," ujar Astrid saat fitting baju di butik Grhalavanja, Jalan Pam Baru V No.15, Pejompongan, Jakarta Pusat, Rabu, 19 Oktober. Jadi habis nikah, sekalian jalan-jalan ke Hong Kong, sekalian juga bulan madu."

Astrid mengaku persiapannya saat ini telah rampung 90 persen. Sebelumnya penyanyi berusia 29 tahun ini mengaku akan melangsungkan pernikahan bertema klasik dan modern. Rencananya resepsi pernikahan mereka akan digelar di hotel JW Marriot Surabaya.

"Tinggal pembagian undangan saja yang belum beres, akad dan resepsi di Surabaya," kata pelantun single hits "Jadikan Aku Yang Kedua" itu. "Teman-teman kami kebetulan ada yang akan datang langsung dari Jakarta. Undangan sekitar 600 orang. Untuk resepsi tetap tradisional tapi ada sentuhan modern. Aku tetap pakai kebaya tradisional dengan sentuhan modern warna emas. Tapi Arlan akan pakai jas."


Astrid dan Arlan saling kenal pertama kali dalam sebuah acara di Bandung. Setahun setelah pertemuan itu, fotografer yang biasa memotret Arlan mencoba menjodohkan dengan mengaku kalau Astrid menitipkan salam untuk Arlan.

"Aku GR dong. Akhirnya berkelanjutan ketemu, rupanya pas kita sudah dekat dia bilang nggak pernah nitip salam, rupanya dia (fotografer) memang ingin menjodohkan," kata Arlan yang datang menemani Astrid saat fitting baju. "Pas setahun pacaran dia minta serius karena malas berpetualang lagi. Ya sudah aku bilang mau serius dan 6 bulan lalu aku ajak nikah dan syukur sekali dia mau."

Berikut ini foto kebaya pengantin Astrid:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait