Song Hye Kyo Gabung Agensi Artis di Perancis
Selebriti

Pihak Effigies kepincut dengan akting Song Hye Kyo di film "Hwang Jin Yi" dan "Fetish", oleh karena itu mereka mengajaknya bergabung ke agensi.

WowKeren - Setelah mempertimbangkan dalam waktu yang cukup lama, beberapa waktu lalu Song Hye Kyo akhinya mengumumkan nama agensi barunya. Pilihan Hye Kyo jatuh ke Effigies yang berpusat di Perancis.

Agensi ini nantinya akan mengurus debut karir Hye Kyo mendatang di Eropa. Saat ini Effigies telah membawahi beberapa nama artis terkenal seperti Robin Wright Penn dan Charlotte Gainsbourg. Pihak Effigies mengatakan jika mereka tertarik menggaet Hye Kyo setelah melihat aktingnya di film "Hwang Jin Yi" (2007) dan "Fetish" (2008).

"Kami pertama kali menerima tawaran bergabung dari agensi ini pada musim gugur yang lalu. Saat itu kami tidak punya banyak waktu untuk mengikuti berbagai kegiatan setelah menandatangani kontrak baru (dengan Stella Entertainment), jadi kami mempertimbangkannya sampai setahun lamanya," kata perwakilan agensi Hye Kyo. "Kami akhirnya membuat keputusan ini pada Mei lalu. Kami akan menjalin kerjasama yang baik dengan mereka."


Setelah merasa mantap dengan bakat Hye Gyo, pihak Effigies langsung menawari mantan kekasih Hyun Bin ini untuk bergabung dengan mereka. Saat ini Effigies bahkan sudah menaruh foto dan profil Hye Kyo di situs resminya. Mereka menyebut Hye Kyo sebagai "Aktris yang mewakili Hallyu". Dengan demikian, Hye Kyo menjadi artis Korea Selatan pertama yang bergabung dengan mereka.

"Dia adalah aktris Asia pertama mereka. Kami yakin Effigies akan awet dengan kami. Kami rasa Hye Kyo tidak akan tampil di film Eropa atau iklan saat ini," kata perwakilan Hye Kyo. "Saat ini kami masih mendiskusikan detil kegiatan resminya."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru