Seulong 2AM dan Junho 2PM Dukung Comeback Wonder Girls
Selebriti

Seulong dan Junho menunjukkan dukungan mereka dengan menulis di Twitter.

WowKeren - Sesama artis manajemen JYP Entertainment, Seulong (2AM) dan Junho (2PM) ikut gembira atas comeback senior mereka, Wonder Girls. Tepat di hari perilisan video musik "Be My Baby", Junho menulis ucapan selamat untuk mereka di Twitter.

"Album baru Wonder Girls 'Be My Baby'. Mohon dukungannya," tulis Junho. Seulong juga menulis di Twitter untuk Wonder Girls. "Aku baru nonton wawancara Wonder Girls dan merasa aku harus menjadi Wonderful (sebutan fans Wonder Girls). Bolehkah aku menjadi anggota fans?"


Keakraban antara 2AM, 2PM dan Wonder Girls mendapat pujian dari para netter. "Keluarga JYP sangat dekat dan akrab. Wonder Girls pasti akan sukses dengan dukungan semua anggota keluarga JYP," tulis seorang netter.

Sementara itu, album terbaru Wonder Girls, "Wonder World", langsung merajai chart musik di Korea Selatan. Senin, 7 November, "Be My Baby" langsung menempati posisi puncak di chart Melon, MNet, Cyworld, Soribada, Naver Music, Daum Music, Monkey3, Bugs Music dan lainnya. Mereka akan tampil perdana di panggung KBS "Music Bank", 11 November.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru