Trailer Perdana Film Romantis Zac Efron 'The Lucky One'
Film

Zac (Sersan Logan Thibault) berusaha menemukan wanita di dalam foto yang ia temukan saat bertugas di medan perang.

WowKeren - Film-film romantis adaptasi novel karya Nicholas Sparks selalu mampu menyentuh hati pemirsanya. Sebut saja "The Notebook", "A Walk to Remember" (2002) dan "Dear John". Kini dengan menggaet Zac Efron, Warner Bros. Pictures merilis trailer perdana film terbaru adaptasi novel Nicholas, "The Lucky One".

Trailer tersebut diawali dengan sebuah adegan perang yang dilakoni Sersan Logan Thibault (Zac Efron). Ketika sebuah baku tembak terjadi di perang Irak tempat ia bertugas, Logan menemukan foto seorang wanita dengan tulisan "Keep Safe" (Tetaplah Selamat) di baliknya. Foto itu pun menjadi semangatnya untuk bertahan hidup di medan perang.

Saat kembali ke Amerika, Logan lalu berusaha menemukan wanita, Beth Clayton (Taylor Schilling), di dalam foto itu. Ia melakukan sebuah perjalanan panjang demi bisa bertemu dengan wanita tersebut. Ketika berhasil menemukannya, Logan pun berusaha melakukan segala cara untuk menarik perhatian Beth. Namun, usahanya ternyata tak semudah itu. Apalagi ketika mantan suami Beth datang menganggu. Berhasilkah Logan meluluhkan hati wanita pujaannya?


"The Lucky One" diarahkan sutradara Scott Hicks dengan naskah karya Douglas McGrath dan Will Fetters. Film tersebut juga turut dimeriahkan oleh Blythe Danner, Jay R. Ferguson, Adam LeFevre, Sharon Morris dan Joe Chrest. Rencananya, "The Lucky One" akan tayang perdana April 2012.

Simak trailernya berikut ini:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel