Kim Hye Yoon Favoritkan Dialog Byeon Woo Seok di 'Lovely Runner'
Instagram/2pdate
TV

'Lovely Runner' baru saja menayangkan episode ke-11 pada Senin (13/5). Dalam episode itu, Im Sol (Kim Hye Yoon) dan Ryu Sun Jae (Byeon Woo Seok) telah resmi berpacaran.

WowKeren - Kim Hye Yoon belum lama ini menjalani sesi pemotretan dan wawancara dengan majalah fashion GQ Korea. Dalam wawancaranya, aktris kelahiran tahun 1996 ini banyak membicarakan tentang "Lovely Runner" yang kini sedang dibintanginya.

Pihak GQ Korea bertanya momen di mana Hye Yoon merasa terhubung dengan karakternya, Im Sol. Namun, sang aktris tidak bisa memilih dari banyaknya momen dan malah membagikan dialog favoritnya di "Lovely Runner" yang terlintas dalam pikirannya.

Menariknya, Hye Yoon justru memfavoritkan dialog milik Byeon Woo Seok. "Ini bukan dialogku, tapi dialog Sun Jae (Woo Seok). 'Hidup untuk hari ini. Karena cuacanya sangat bagus'. Dialog itu sangat menyentuh hatiku," ungkap sang aktris.

Hye Yoon merasa dialog yang dikatakan Sun Jae itu mampu memberinya kekuatan. "Aku tidak bisa membayangkan perjuangan Sol, tetapi mendengar kalimat itu ketika aku merasa tidak termotivasi, berhasil memberiku banyak kekuatan," imbuhnya.


Kim Hye Yoon Favoritkan Dialog Byeon Woo Seok di \'Lovely Runner\'

Source: Naver

Hye Yoon pun mengenang adegan dari episode perdana "Lovely Runner" ketika Sun Jae menghampiri Im Sol di malam bersalju. "Saat Sun Jae berjalan menuju Sol di jembatan pada hari bersalju, aku merasa seperti tidak bisa bernapas," kenangnya.

"Aku merasa seperti, 'Orang yang aku impikan sedang berjalan ke arahku. Orang favoritku sedang berjalan ke arahku'. Perasaan itu benar-benar menyentuh hati. Adapun dialog favoritku yang kedua adalah 'Sun Jae' yang paling banyak diucapkan Sol," pungkasnya.

Di sisi lain, "Lovely Runner" baru saja menayangkan episode ke-11 pada Senin (13/5). Dalam episode itu, Im Sol dan Sun Jae telah resmi berpacaran. Pasangan ini juga akhirnya menyelesaikan kesalah pahaman yang terjadi dalam keluarga mereka.

Sementara itu, "Lovely Runner" episode terbaru mengalami penurunan rating tipis menjadi 4,8 persen. Drama ini akan menayangkan episode terbaru pada Selasa (14/5). Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait