Rose BLACKPINK Berandai-andai Cerita ke Cucu soal Penampilan di Coachella
Instagram/roses_are_rosie
Musik

Rose menyebut penampilan di Coachella bersama member BLACKPINK adalah yang paling tak terlupakan seumur hidup. Di masa depan, Rose akan menceritakan hal ini pada cucu-cucunya.

WowKeren - Festival musik Coachella nampaknya meninggalkan kesan yang begitu indah dan tak terlupakan untuk Rose BLACKPINK. Saat berbincang dengan pembalap F1 Lewis Hamilton dalam wawancara salah satu merek ternama, Rose mengaku akan menceritakan pengalamannya tampil di Coachella pada cucunya kelak.

Dalam wawancara tersebut, keduanya menerima pertanyaan serupa dan berbagi pemikiran mereka. Rose dengan percaya diri berkomunikasi sepenuhnya dalam bahasa Inggris bersama seniornya.

Salah satu pertanyaan yang diajukan pada Rose adalah tentang momen paling berkesan dalam kariernya. Tak butuh waktu lama, Rose pun langsung menyinggung soal penampilannya bersama para member di Coachella.

"Itu adalah penampilan di Coachella. Benar-benar pengalaman yang gila dan luar biasa. Aku pikir ketika aku tua, aku akan memberi tahu cucu-cucuku tentang hal ini, keseluruhan ceritanya," ungkap Rose berandai-andai memikirkan masa depan, Senin (13/5).


Menanggapi hal tersebut, Lewis yang menyaksikan langsung penampilan BLACKPINK di Coachella pun banyak memberikan pujian. Ia mengakui bahwa BLACKPINK berhasil menggebrak panggung Coachella dengan penampilan memukau dari berbagai hal.

"Aku juga menonton. Kalian benar-benar mengguncang panggung!" ungkap Lewis.

Lebih lanjut ketika ditanya soal rencananya untuk 10 tahun ke depan, Rose menegaskan bahwa ia akan terus tampil. Menyanyi dan menari seolah sudah menjadi jiwanya yang tidak akan ditinggalkan seumur hidup.

"Aku merasa bernyanyi sekarang telah menjadi sesuatu yang sangat alami dan sangat diperlukan dalam hidup. Aku rasa aku tidak akan pernah menyerah dalam hal ini," tutur pelantun "On the Ground" ini.

Lewis pun setuju dengan pernyataan Rose. Di akhir, ia menyimpulkan, mengatakan bahwa mereka beruntung karena dapat melakukan hal yang disukai.

Sebagai informasi, BLACKPINK diundang tampil di Coachella sebanyak dua kali. Sebagian besar setuju bahwa penampilan girl grup di Coachella pada tahun 2019 dan 2023 adalah sebuah penampilan yang sanga legendaris dan tak tertandingi dengan grup mana pun.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait