Titi Kamal Ingin Main Film Lagi
Film

Titi mengaku sempat mendapat tawaran peran dalam sebuah film, namun sayangnya ia harus menolak karena jadwal yang tak sesuai.

WowKeren - Lama tak terdengar kabarnya di dunia perfilman tanah air, kini Titi Kamal siap kembali. Istri Christian Sugiono itu mengungkapkan kerinduannya untuk kembali berakting di layar lebar. Namun, keinginannya itu harus ia pendam terlebih dahulu karena sibuknya jadwal.

"Pengen sih. Kemarin ada peran yang aku suka banget tapi nggak bisa ikutan karena tabrakan sama pekerjaan lain," ujar Titi. "Tapi memang aku vakum dulu untuk nyanyi."

Walau mengaku ingin memfokuskan karirnya pada dunia tarik suara lebih dulu, namun bukan berarti Titi ingin berhenti akting. Pemain film "Pengantin Cantik" (2010) itu mengaku akan menyambut tawaran peran menarik yang datang padanya.


"Nggak bakalan lupa sama dunia akting," tambah Titi. "Kalau ada tawaran seru aku mau. Kalau nggak aku suka banget, aku nggak ambil."

Saat ini, Titi memang lebih banyak terlihat menyanyi daripada berakting. Aktris berusia 29 tahun itu juga tengah menggeluti dunia bisnis kuliner bersama sang suami baru-baru ini.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait