Titi Kamal Bombardir Foto Cantik Berhijab usai Fakta Christian Sugiono Mualaf Sejak 2006 Terkuak
Instagram/titi_kamall
Selebriti

Titi Kamal memilih bungkam soal terkuaknya fakta sang suami, Christian Sugiono, sudah menjadi mualaf sejak 2006. Alih-alih bersuara, Titi memilih mengunggah foto-foto cantik dirinya yang tampil saleha.

WowKeren - Titi Kamal dikenal sebagai salah satu artis yang tak senang mengumbar kehidupan pribadi. Hal serupa juga terjadi usai fakta suaminya, Christian Sugiono, ternyata sudah mualaf sejak 2006 itu terkuak.

Alih-alih memberikan klarifikasi, Titi memilih diam dan pamer aura cantik saleha. Ia justru memperlihatkan penampilan Islami dengan mengenakan hijab serta kerudung.

Instagram

Titi Kamal Pakai Hijab dan Kerudung bak Wanita Saleha

Tak cuma itu, Titi sempat pula pamer foto bersama Tyan dan pihak pengurus kegiatan umrah. Ia sempat mengucap terima kasih karena mendapat bimbingan bersama Tian saat menjalani ibadah umrah. "Makasih atas bimbingannya, Alhamdulillah lancar," demikian unggahan di IG Story TIti.

Sebelumnya, kabar Tyan mualaf sejak 2006 itu dibocorkan oleh ibunda Titi, Elly Rosniati. Ibu mertua Tian itu buka suara setelah sebelumnya beredar dugaan kalau Tyan baru mualaf tahun ini. Ditegaskan oleh Elly, Tian sudah masuk Islam sebelum menikahi Titi.


Elly pun mengucap terima kasih atas doa dari netizen untuk menantunya. "@robie********yana makasih Doa nya, Tian muallaf dari sebelum menika dengan titi, th 2006, alhmdlilaah," kata Elly.

Di sisi lain, Tian sejak dulu tak pernah mengumbar soal masalah agama. Ia menganggap kalau itu adalah privasinya.

"Biarlah itu menjadi misteri buat kalian. Kita tak mau membahasnya di sini," seru Tian di 2009. "Kita sih pengen cerita semuanya, tapi menurut gue ini bukan lah konsumsi publik. Gue minta maaf kepada semuanya. Saya dan Titi ingin hidup normal."

Sementara itu, Titi dan Tian sudah menikah belasan tahun lamanya. Selalu harmonis, Titi memuji kepribadian Tian yang terubah sampai sekarang.

"Aku pacaran sama Tian 10 tahun, dan sekarang sudah nikah 12 tahun. Alhamdulillah banget, kebetulan ketemu jodoh yang gitu," seru Titi. "Kalau cowok di tempat ramai ada tengok sana-sini, kalau Tian sih lurus aja. Malah itu yang aku cari, cowok yang enggak tebar pesona."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait