Titi Kamal Banjir Pujian Kala Pajang Foto Bareng Sang Suami di Tempat Bersejarah
Instagram/titi_kamall
Selebriti

Titi Kamal kembali bagikan fotonya dengan sang suami saat masih berada di Tanah Suci. Potret adem yang berada di tempat bersejarah di Madinah ini pun banjir pujian dan decak kagum. Seperti apa?

WowKeren - Kehidupan pasangan selebriti tak pernah lepas dari perhatian publik. Baik mereka yang gemar jual sensasi atau fokus kembangkan skill untuk berkarya. Salah satu publik figur yang memilih untuk kembangkan skill dalam mempertahankan eksistensinya di dunia hiburan yakni Titi Kamal.

Kendati demikian, tak heran jika sampai saat ini hal berkaitan dengan dirinya selalu menyita perhatian. Termasuk kehidupannya dengan suami tercintanya, Christian Sugiono. Keharmonisan Titi dengan Christian sering kali jadi panutan banyak pasangan.

Mengingat keduanya selalu adem ayem, tak jarang pula Titi pamerkan keromantisannya dengan sang suami. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala ia pajang foto adem bersama Christian di salah satu tempat bersejarah di Tanah Suci.

Tepatnya yakni di Jabal Uhud, Madinah yang merupakan sebuah gunung tempat pertempuran antara Rosullullah dengan para sahabat melawan kafir quraisy. Dalam kesempatan itu, Titi memilih kenakan busana bernuansa merah muda sedangkan Christian memaki setelan kasual dilapisi jaket.


Melihat foto tersebut, netter langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Mereka banjiri postingan Titi dengan pujian dan decak kagum. Netter akui begitu kagum lantaran Titi dan Christian selalu terlihat mesra hingga menjalankan umrah bersama yang merupakan impian bagi sebagian besar umat Islam.

”Subhanallah. Ya Robbi... Adem bangett liatnyaaπŸ˜’πŸ˜’πŸ‘πŸ˜till janah kaa. Amiiien [sic!],” komentar seorang netter. β€œSeneng bgt liat pasangan ini.. semoga Allah jaga sampai surga. Aamiin 😍 [sic!],” sambung yang lain. β€œMasyaAllah bahagia dunia akhirat ya kalian kak titi dan kak tian forever till jannah..Aamiin [sic!],” timpal lainnya.

”Masyaallah my fav couple ..😍 semoga selalu bahagia rukun dan berkumpul sampe syurga [sic!],” tambah yang lain. β€œMasyaAllah seneng liat pasangan ini SAMAWA cantik ganteng luar dalam... till Jannah ya mbak Titi & mas Tian [sic!],” seloroh lainnya. β€œMaa Shaa Alloh Tabarokallah, pasangan sempurna, semoga diberkahi Alloh selalu [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait