Salman Khan Dapat Hadiah Mobil Audi Q7
Selebriti

Mobil ini diberikan sebagai hadiah kesuksesan filmnya, "Bodyguard", bersama Kareena Kapoor.

WowKeren - Hati Salman Khan baru saja berbunga-bunga. Pasalnya, dia baru saja diberi hadiah sebuah mobil Audi Q7 dari perusahaan otomotif asal Jerman, Audi. Bukan tanpa alasan Audi memberi hadiah mobil kepada aktor "Kuch Kuch Hota Hai" (1998) itu.

Film "Bodyguard" (2011) yang dibintanginya sukses besar di box office. Selain Salman, film itu juga dibintangi oleh Kareena Kapoor. Di sepanjang film sukses itu, keduanya sering bepergian dengan mengendarai mobil Audi. Oleh karena itu mobil ini makin dikenal luas oleh kalangan India. Merasa mendapat promosi gratis, Audi akhirnya memberikan hadiah kejutan SUV itu untuk Salman.


Salman mengaku sangat terkejut sekaligus gembira dengan hadiah ini. Saat menerima hadiahnya, aktor berusia 45 tahun itu tidak meninggalkan ciri khasnya, membanyol. "Kuharap aku bisa dapat mobil lagi saat membintangi film selanjutnya," kata Salman yang membuat tamu undangan tertawa.

Di acara itu, Salman juga menceritakan pengalaman membeli mobil seharga USD 15 ribu. Setelah puas berkeliling dengan mobil itu, dia terpaksa harus mendorongnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru