Emma Stone: Akan Ada Ciuman Tak Terlupakan di 'The Amazing Spider-Man'
Film

Emma mengaku adegan mesranya dengan Andrew Garfield itu tak akan kalah romantis dengan ciuman terbalik milik Kirsten Dunst dan Tobey Maguire.

WowKeren - Salah satu adegan populer di rangkaian film "Spider-Man" terdahulu adalah saat Kirsten Dunst dan Tobey Maguire berciuman terbalik. Kini dalam film terbaru kisah sang manusia laba-laba, "The Amazing Spider-Man", Emma Stone mengaku akan ada adegan ciuman lain yang tak kalah romantis.

"Sebenarnya kau tak boleh tahu terlebih dulu! Kau harus menonton filmnya dan melihat sendiri," ujar Emma. "Akan ada ciuman pertama yang sangat indah dan ini berbeda dengan ciuman terbalik di film sebelumnya. Kami sangat menyukainya."

Namun, peraih penghargaan Aktris Favorit di People's Choice Awards 2012 ini tak ingin membocorkan lebih detail mengenai adegan mesranya dengan Andrew Garfield. Ia mengaku penonton harus menilainya sendiri.


"Aneh kalau aku sendiri yang bilang, 'Ciuman ini akan menjadi sebuah ikon'," tambah Emma. "Penonton yang harus memutuskan sendiri ciuman ini pantas menjadi ikon atau tidak."

"The Amazing Spider-Man" menceritakan kehidupan Peter Parker (Andrew Garfield) semasa masih SMU dan kehidupan awalnya saat ia bertranformasi menjadi manusia laba-laba. Peter berusaha menemukan jati dirinya dan masa lalu yang menjadikan ia seperti sekarang. Dalam usahanya tersebut, Peter pun menemukan sebuah rahasia besar yang disimpan ayahnya.

Film diarahkan sutradara Marc Webb serta diproduseri oleh Stan Lee dan Kevin Feige. Pemeran yang membintangi film ini adalah Sally Field (May Parker), Martin Sheen (Ben Parker) dan Denis Leary (George Stacy). Rencananya, "The Amazing Spider-Man" akan dirilis Juli 2012.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel