Cara Park Bo Gum Tatap Penuh Cinta Suzy di 'Wonderland' Jadi Perbincangan
Film

'Wonderland' menceritakan tentang orang-orang yang memakai layanan AI untuk berkomunikasi lagi dengan orang-orang yang sudah meninggal/koma. Film ini sudah dirilis sejak 5 Juni lalu

WowKeren - Suzy dan Park Bo Gum belakangan ini menyapa penonton bioskop lewat film bertajuk "Wonderland". Keduanya didapuk sebagai sepasang kekasih yang saling mencintai. Akting Park Bo Gum di film itu belum lama ini menuai pujian.

Dalam sebuah video yang diunggah di media sosial, terdapat cuplikan momen mengharukan antara Ku Jung In (Suzy) dan Park Tae Joo (Bo Gum). Video itu memperlihatkan Tae Joo yang sedang menjalani terapi usai terbangun dari koma.

Ketika melihat Jung In datang menjenguknya, Tae Joo segera mendekati kekasihnya itu. Namun, Tae Joo sepertinya tidak menyadari ada kaca besar yang menghalangi mereka, sehingga kepalanya terbentur. Setelah itu, Tae Joo menatap Jung In dengan pandangan penuh cinta.

Akting Bo Gum ketika menatap penuh cinta Suzy di "Wonderland" ini rupanya menjadi perbincangan netizen. Banyak yang memberikan pujian selangit terhadap akting sang aktor, meskipun "Wonderland" kurang mendapatkan hasil memuaskan di bioskop.


Cara Park Bo Gum Tatap Penuh Cinta Suzy di \'Wonderland\' Jadi Perbincangan

Source: Naver

"Bagaimana dia membuat tatapannya terlihat seperti itu? Penuh dengan kerinduan dan cinta [sic!]," tulis seorang netizen. "Ini gila. Sejujurnya, karena adegan ini, aku menonton Wonderland lagi. Sungguh mendebarkan menonton ini di layar lebar[sic!]," tambah yang lain.

"Tatapan Park Bogum seperti permata. Setiap kali menonton proyeknya, aku selalu mengagumi cara dia menyampaikan cerita melalui matanya[sic!]," sahut netizen lainnya. "Menonton adegan ini di bioskop sungguh membuatku sangat emosional. Itu bagus[sic!]," imbuh lainnya.

Di sisi lain, "Wonderland" menceritakan tentang orang-orang yang memakai layanan AI untuk berkomunikasi lagi dengan orang-orang yang sudah meninggal/koma. Jung In sempat menggunakan layanan itu ketika Tae Joo tak kunjung bangun dari komanya.

Sementara itu, "Wonderland" rupanya tidak berhasil menembus 1 juta penonton, padahal sudah dirilis sejak 5 Juni lalu. Ada yang mengkritik alur drama ini membosankan, tetapi beberapa menyinggung harga tiket untuk menyaksikan film itu begitu mahal.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait