Mahalini Buktikan Cantik Sejak Lahir Lewat Deretan Potret Masa Kecil
Instagram /mahaliniraharja
Selebriti

Mahalini membombardir akun Instagram miliknya dengan potret-potret masa kecilnya. Istri Rizky Febian itu bak membuktikan bahwa dirinya memang sudah berparas cantik sejak lahir.

WowKeren - Unggahan Instagram Mahalini pada Sabtu (29/6) menyita perhatian publik. Bagaimana tidak, istri Rizky Febian itu membombardir akun Instagram miliknya dengan potret-potret masa kecilnya.

Deretan potret masa kecil Mahalini ini pun bak membuktikan jika pelantun "Sial" itu sudah cantik sejak lahir. Seperti yang terlihat di bagian slide pertama unggahan Mahalini. Dalam potret tersebut, Mahalini tersenyum berpose bak model cilik dengan bunga terselip di telinganya.

Selanjutnya, ada pula potret Mahalini saat masih balita. Bagian alis menantu Sule itu terlihat begitu lebat. Bola mata Mahalini yang bulat dengan pipi tembam semakin menambah imut penampilannya.

Sedangkan, di bagian akhir unggahannya, Mahalini kecil tampak berpose dengan pria yang diduga ayahnya. Mengenakan busana adat Bali, ia begitu cantik memesona.


Meski baru diunggah, unggahan Mahalini sontak membuat netizen khususnya fans terkesima. Pujian demi pujian ramai ditujukan untuk kakak ipar Putri Delina itu.

"Udah cakep dari kecil😭😭😭😭😭 [sic!]," komentar pemilik akun @sar***tthy. "CANTIK SEDARI EMBRIO YA KAMU LINI?!!! [sic!]" balas akun @ivonia***ndy. "Subhanallohh ❤️ gmn nanti ank nya ya pst cntk bngt ky mmh nya 🥰🥰 sht sllu bhgia trs k lini ❤️ [sic!]," sahut akun @sug***704.

"Ternyata bnr kata org org Dri orok emg Ceu lini udh cantik 😍😍 [sic!]," timpal akun @tjiptap***rahardja. "Udh cantik dari orok,gemoyy pipinya😍😍 [sic!]," puji akun @aulia***ani. "Pulen bgt neng pas bayi🤏🏻 [sic!]," tambah akun @_ist***rm ikut merasa gemas melihat potret masa kecil Mahalini.

Hingga saat ini, potret unggahan Mahalini sudah mendapat lebih dari 260 ribu likes. Publik tampaknya benar-benar terbius dengan visual cantik Mahalini.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait