Carissa Putri Gelar Prosesi Akad Nikah Tertutup
Selebriti

Suasana di luar Hotel Darmawangsa, Jakarta Selatan, terkesan lengang dan wartawan tidak diijinkan masuk saat berlangsungnya prosesi ijab kabul antara Carissa dan Navies, Sabtu (31/3) pagi.

WowKeren - Sesuai rencana, Carissa Putri dan tunangannya, Navies bin Abdullah, telah melangsungkan prosesi akad nikah, Sabtu (31/3) sejak pukul 11:07 WIB. Sama seperti saat pengajian dan siraman, Kamis (29/3), momen spesial itu juga digelar sederhana dan tertutup.

Acara berlangsung di Hotel Darmawangsa, Jakarta Selatan. Berbeda dengan pernikahan artis lainnya, suasana di luar hotel tampak lengang. Hanya ada beberapa bunga yakni dari Icon Talent Management, Jendral TNI (purn) Fachrul Razi dan Kel. Moh Rifat Tadjoedin. Sebelum memasuk ruangan, para tamu diperiksa oleh pihak wedding organizer Carissa dan Navies.

Hingga saat ini, prosesi akad nikah masih berlangsung. Selain akad, pasangan yang bertunangan Oktober 2011 ini juga rencananya menggelar pesta resepsi pada Sabtu malam.


Carissa sejak dulu memang selalu tertutup soal kehidupan pribadi. Meski begitu, ia membantah tegas sengaja menutup-nutupi pernikahannya.

Tak lama sesudah prosesi siraman dan pengajian, aktris "Catatan si Boy" (2011) itu meminta maaf dan menjelaskan bahwa momen spesial itu dikhususkan untuk kerabat. Menurut rencana, Carissa ingin agar ia dan Navies bisa berbulan madu ke Kutub Utara seusai pernikahan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru