Carissa Putri Dipersunting dengan Mahar Gelang Emas 9 Gram
Selebriti

Navies bin Abdullah mempersembahkan mahar gelang emas putih 9 gram bertahtakan berlian 3,6 karat dalam prosesi akad nikah adat Betawi yang digelar tertutup itu.

WowKeren - Carissa Putri telah melangsungkan akad nikah dengan Navies bin Abdullah, di Hotel Darmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu (31/3). Prosesi ijab kabul digelar tertutup mulai pukul 11:07 WIB. Sebagai maharnya, Navies menyerahkan gelang emas putih 9 gram bertahtakan berlian 3,6 karat.

Sebelumnya, MC Daddo Parus didaulat untuk membuka acara yang dilanjutkan dengan adat khas Betawi yakni ritual Upacara Palang Pintu. Saat upacara, kedua calon mempelai memiliki jagoan silat yang kemudian ditandingkan. Sesudahnya, keluarga aktris berusia 27 tahun itu berbalas pantun dengan keluarga besar Navies. Ini merupakan salah satu bentuk penghormatan terutama bagi orangtua kedua calon mempelai.

Seusai berbalas pantun, lantunan ayat-ayat Al Quran pun dibacakan dari pihak mempelai pria. Aktris "Ayat-Ayat Cinta" itu kemudian duduk bersama Navies di depan meja untuk prosesi ijab kabul yang dipimpin penghulu dari KUA Kebayoran Baru, TB Zahroni.


Untuk akad nikah, Carissa dan Navies telah menyiapkan souvenir berupa kipas sebanyak 300 buah bagi para undangan. Selain akad, pasangan yang telah bertunangan tahun lalu ini juga akan menggelar resepsi. Pesta akan dihelat Sabtu malam di Hotel Darmawangsa mulai pukul 19:00 WIB.

Kunjungi Galeri Foto Pernikahan Carissa Putri dan Navies Abdullah Naif.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru