Kim Tae Hee Akan Kembali ke Layar Kaca di Serial Agen Rahasia
TV

Kim tengah dalam tahap pembicaraan untuk muncul dalam serial '7th Grade Civil Servant' yang diadaptasi dari film bertemakan agen rahasia.

WowKeren - Setelah beberapa waktu tak terdengar kabarnya, kini Kim Tae Hee akan kembali berakting di layar kaca. Kim dikabarkan akan muncul dalam serial bertajuk "7th Grade Civil Servant".

Serial tersebut diadaptasi dari film berjudul sama yang mengisahkan tentang agen rahasia. Saat ini keterlibatan aktris "My Princess" (2011) di serial tersebut masih dalam tahap pembicaraan.

"Serial ini akan tayang pertengahan tahun ini, tapi kami masih belum tahu pastinya," ujar pihak produksi serial tersebut. "Kami mempertimbangkan Kim Tae Hee untuk muncul di serial ini, tapi belum ada kepastian."


Sedangkan pihak agensi Kim Tae Hee membenarkan kabar tersebut. Namun mereka belum bisa memberikan keputusan finalnya untuk saat ini.

"Kami memang tengah mempelajari sejumlah naskah untuk comeback (Kim) tahun ini," ujar agensi Kim. "' 7th Grade Civil Servant' adalah salah satu diantara kemungkinan itu."

"7th Grade Civil Servant" menceritakan tentang dua agen rahasia yang merahasiakan identitas mereka masing-masing dan hubungan asmara keduanya. Dalam versi filmnya, Kim Ha Neul ("%mYou're My Pet") dan Kang Ji Hwan ("Lie To Me") didapuk sebagai pemeran utamanya. Sedangkan Kim Tae Hee, terakhir muncul dalam serial Jepang, "Me and My Star's 99 Days" bersama Nijishima Hidetoshi, 2011 lalu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru