Kim Tae Hee Kaget oleh Tinggi Badan Shin Hye Sun di Lokasi 'Welcome to Samdal-ri'
Instagram/storyjcompany/ynkentertainment
TV

Video syuting memperlihatkan momen ketika Shin Hye Sun mengungkap rasa kagumnya kepada Kim Tae Hee yang setuju menjadi cameo di episode ke-16 'Welcome to Samdal-ri'.

WowKeren - "Welcome to Samdal-ri" merilis video di balik layar yang pastinya sayang jika dilewatkan. Pasalnya, video itu memperlihatkan interaksi antara Shin Hye Sun dan aktris yang menjadi cameo di episode terakhir yakni Kim Tae Hee.

Video itu memperlihatkan momen ketika Hye Sun mengungkap rasa kagumnya kepada Tae Hee yang setuju menjadi cameo di episode ke-16 "Welcome to Samdal-ri". "Kamu malaikat," puji pemeran karakter Jo Sam Dal itu berulang kali.

Tae Hee menanggapi pujian itu dengan respons kaget soal tinggi badan Hye Sun. "Tidak, aku bukan (malaikat). Mengapa kamu sangat tinggi? Rasanya seperti aku sedang berbicara dengan aktor pria," ungkap Tae Hee.

Meskipun dianggap seperti aktor pria gara-gara tinggi badannya, Hye Sun mengungkap harapannya untuk bekerja sama dengan Tae Hee di masa depan. "Ayo membintangi drama romantis lain kali," minta Hye Sun.


Kim Tae Hee Kaget Lihat Tinggi Badan Shin Hye Sun di Lokasi Syuting \'Welcome to Samdal-ri\'

Source: YouTube

Di sisi lain, "Welcome to Samdal-ri" episode terakhir memperlihatkan Sam Dal yang meminta bantuan kepada Tae Hee untuk menjadi model pengganti. Sam Dal awalnya mengira Tae Hee tidak akan bisa karena jadwal sang aktris sangat sibuk.

Namun, Tae Hee benar-benar datang membantu Sam Dal. Kedua wanita cantik itu sempat terlibat obrolan sebelum mereka melakukan pemotretan. Tae Hee mengakui pernah mengirimi Sam Dal hadiah. Akan tetapi, hadiah itu tidak pernah diterima oleh Sam Dal.

Sam Dal tidak sempat menerima hadiah itu karena ia langsung pulang kampung ke Pulau Jeju setelah dituduh melakukan bully kepada asistennya. Tae Hee dengan jujur merasa malu untuk menghubungi Sam Dal setelah tuduhan bully itu terbukti tidak benar.

Sementara itu, "Welcome to Samdal-ri" mengakhiri penayangan dengan raihan rating tertinggi drama itu. Drama yang juga dibintangi oleh Ji Chang Wook itu meraih rating 12,3 persen. Drama ini nantinya akan digantikan oleh "Doctor Slump" mulai 27 Januari.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait