Visual Kim Tae Hee saat Jadi Cameo 'Welcome to Samdal-ri' Buat Kaget
Instagram/storyjcompany
TV

Cuplikan episode terakhir memperlihatkan model pemotretan terbaru Cho Sam Dal (Shin Hye Sun) yang tidak bisa datang ke lokasi. Sam Dal kemudian menghubungi Kim Tae Hee.

WowKeren - Kim Tae Hee muncul sebagai cameo di episode terakhir "Welcome to Samdal-ri" yang tayang pada Minggu (21/1). Sang aktris muncul sebagai dirinya sendiri, yang baru kembali ke Korea Selatan setelah lama berada di luar negeri.

Penampilan Tae Hee sebagai cameo "Welcome to Samdal-ri" ini langsung dibanjiri komentar kaget penonton. Sebagian penonton kaget karena sang aktris terlihat begitu cantik padahal sudah menjadi ibu-ibu usia 40 tahunan dengan dua orang anak.

"Wow, dia sangat cantik[sic!]," tulis seorang penonton. "Apakah dia benar-benar berusia 40-an?[sic!]," tambah yang lain. "Apakah dia benar-benar ibu dari dua anak perempuan? Dia tetap mempesona[sic!]," sahut penonton lainnya.

"Kelasnya abadi. Berapa lama dia akan tetap secantik ini?[sic!]," imbuh lainnya. "Dia anggun dan cantik[sic!]," lanjut penonton lain. "Siapa pun tidak akan menduga dia sudah punya dua anak. Dia juga terlihat cantik dari belakang[sic!]," pungkas penonton lainnya.


Visual Kim Tae Hee saat Jadi Cameo \'Welcome to Samdal-ri\' Buat Kaget

Source: Naver

Cuplikan episode terakhir "Welcome to Samdal-ri" memperlihatkan model pemotretan terbaru Cho Sam Dal (Shin Hye Sun) yang tidak bisa datang ke lokasi. Sam Dal kemudian menghubungi Tae Hee untuk dimintai bantuan sebagai pengganti model yang tidak datang itu.

Sam Dal mengira bahwa Tae Hee tidak akan datang. Namun, sang aktris benar-benar datang membantu Sam Dal. Tae Hee dan Sam Dal sempat terlibat obrolan sebelum mereka melakukan pemotretan. Tae Hee mengakui pernah mengirimi Sam Dal hadiah.

Akan tetapi, Sam Dal tidak sempat menerima hadiah itu karena ia langsung pulang kampung ke Pulau Jeju setelah dituduh membully asistennya. Tae Hee dengan jujur merasa malu untuk menghubungi Sam Dal setelah tuduhan bully itu terbukti tidak benar.

Sementara itu, "Welcome to Samdal-ri" tamat dengan raihan rating tertinggi sepanjang penayangan. Drama yang juga dibintangi oleh Ji Chang Wook itu meraih rating 12,3 persen. Drama ini nantinya akan digantikan oleh "Doctor Slump" mulai 27 Januari.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait