Zac Efron Rasakan Chemistry Kuat dengan Lawan Main
Film

Zac Efron mengaku memiliki chemistry yang kuat dengan Taylor Schilling saat syuting 'The Lucky One' dan saling mengerti satu sama lainnya.

WowKeren - Di film terbarunya, "The Lucky One", Zac Efron mengaku merasakan chemistry yang kuat dengan sang lawan main, Taylor Schilling. Zac mengaku chemistry tersebut membuatnya merasa nyaman saat berakting bersama dalam film adaptasi novel Nicholas Spark ini.

"Kami punya chemistry yang kuat," ujar Zac. "Kami saling mengerti satu sama lain dalam segala hal dan itu terasa hebat."

Dalam film bergenre romantis tersebut, aktor berusia 24 tahun ini memang dituntut untuk melakukan sejumlah adegan mesra. Namun tak hanya Zac, Taylor juga mengungkapkan bahwa ia merasa nyaman berakting bersama aktor "New Year's Eve" ini.


"Kami merasa sangat nyaman satu sama lainnya," ujar Taylor. "Sejujurnya aku lebih gugup berakting dalam sejumlah adegan yang emosional."

"The Lucky One" bercerita tentang Sersan Logan Thibault (Zac) yang berhasil bertahan hidup dalam peperangan di Irak. Ia menganggap keberuntungannya tersebut berkat sebuah foto wanita tak dikenal yang selalu dibawanya. Guna memuaskan rasa penasarannya, sekembalinya ke Carolina Utara, ia pun kemudian melakukan perjalanan mencari sang wanita dalam foto tersebut.

Film ini juga turut dibintangi oleh Blythe Danner, Jay R. Ferguson, Adam LeFevre, Sharon Morris dan Joe Chrest. Film arahan sutradara Scott Hicks itu ditulis naskahnya oleh Douglas McGrath dan Will Fetters. "The Lucky One" dijadwalkan rilis mulai April.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel