Bawa Pulang Naskah 'Dark Knight Rises', Anne Hathaway Diburu Produser
Film

Untuk menjaga kerahasiaan cerita film terbaru Batman, 'The Dark Knight Rises', para pemain memang dilarang membawa pulang naskahnya.

WowKeren - Anne Hathaway membagi cerita lucu saat ia menjalani proses syuting sebagai Catwoman di film terbaru Batman, "The Dark Knight Rises". Ketika proses syuting, ada peraturan ketat yang melarang setiap pemain membawa pulang naskah "The Dark Knight Rises". Aturan ini diberlakukan untuk mengantisipasi bocornya cerita film ini.

Namun, saat uji coba pengambilan gambar Anne tak sengaja membawa pulang skenarionya. Alhasil, aktris "Les Miserables" ini pun diburu oleh sang produser untuk dimintai kembali naskah itu.

"Saat uji coba pengambilan gambar, aku membawa (skenario) itu pulang," ujar Anne. "Itu momen yang sangat buruk karena produser langsung memburuku untuk mendapat naskah itu agar bisa dihancurkan."

"Ceritanya memang harus dirahasiakan," tambahnya. "Menurutku, (peraturan) itu sangat hebat karena memang lebih menyenangkan menunggu-nunggu film itu tayang di bioskop."


Berperan sebagai Catwoman, aktris berusia 29 tahun itu mengaku dituntut untuk melakukan sejumlah adegan pertarungan di film ini. "Aku tak tahu apa nama teknik bela dirinya, tapi bayangkan aku harus melakukannya dengan memakai high heels!" ujar Anne.

"The Dark Knight Rises" berlatar belakang delapan tahun setelah film Batman sebelumnya, "The Dark Knight". Dalam film tersebut, Batman diceritakan telah beranjak tua dan kekuatannya tak sebaik dulu. Namun, ia malah harus menghadapi musuh yang sangat brutal bernama Bane.

Film dengan budget mencapai USD 250 juta (sekitar Rp 2,23 triliun) ini diarahkan dan diproduseri oleh Christopher Nolan. Bintang-bintang yang ikut memeriahkan film itu antara lain Christian Bale (Batman), Tom Hardy (Bane), Michael Caine (Alfred Pennyworth), Joseph Gordon-Levitt (John Blake), Morgan Freeman (Lucius Fox) dan Marion Cotillard (Miranda Tate). "The Dark Knight Rises" bisa ditonton mulai Juli mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel