Visual Ailee Bersinar kala Muncul Perdana di TV usai Terkuak Bakal Nikahi Choi Si Hun
Instagram/aileeonline
TV

Ailee sempat menuai perhatian publik karena terungkap bahwa calon suaminya adalah Choi Si Hun peserta 'Single's Inferno'. Mereka berencana menikah kisaran tahun 2025 mendatang.

WowKeren - Ailee belakangan ini terkuak bakal menikahi sosok Choi Si Hun peserta "Single's Inferno" season 1. Setelah ramai pemberitaan itu, Ailee akhirnya muncul perdana di program TV lewat "SynchroU" yang disiarkan KBS.

Dalam episode terbaru "SynchroU" yang disiakan pada Jumat (17/5), Ailee mengatakan, "Aku menonton episode minggu lalu. Aku sangat terkejut hingga aku berpikir, 'Apakah aku pernah merekam lagu ('ELEVEN') ini?' sambil mendengarkannya."

Di kemunculan perdananya, Ailee terlihat mengenakan kemeja putih dengan ditambahi kemben warna hitam. Penyanyi kelahiran tahun 1989 itu juga tampak bersinar dengan riasan cerah dan menggerai rambut panjangnya.

Selain visual cantik, Ailee juga memikat penonton dengan nyanyiannya yang sempurna. Wanita itu menyanyikan beberapa lagu seperti "ELEVEN" IVE, "Rose Blossom" H1-KEY hingga duet bersama Haewon NMIXX membawakan "Wild Flower".


Visual Ailee Bersinar kala Muncul Perdana di TV usai Terkuak Bakal Nikahi Choi Si Hun

Source: Naver

Di sisi lain, Ailee mengonfirmasi sudah berpacaran pada Maret 2024 lalu. Saat itu, agensi menyatakan kalau kekasih wanita itu adalah pria non selebriti. Agensi juga membocorkan kalau Ailee sedang mempersiapkan pernikahannya.

"Ailee saat ini berpacaran dengan pria non-selebriti, yang dikenalkan oleh kenalannya, dengan tujuan menikah tahun depan. Ailee berencana menyampaikan kabar baik kepada para penggemarnya secara langsung begitu dia siap," ungkap agensi.

Namun pada 14 Mei lalu, terungkap kalau calon suami Ailee ternyata adalah Si Hun. Agensi A2Z Entertainment pun membuat pernyataan baru yang menyatakan, "Memang benar Ailee berkencan dengan Choi Si Hun."

Hal ini memicu kritikan karena agensi pernah mengatakan kekasih Ailee adalah non selebriti, padahal Si Hun sebenarnya adalah seorang aktor. Namun, agensi Ailee mengatakan kalau Si Hun kini lebih sibuk dengan bisnisnya di dunia fashion dan kuliner.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait