Pink Jalani Operasi Buang Kantung Empedu
Selebriti

Saat ini Pink sedang dalam masa penyembuhan setelah menjalani operasi pengangkatan kantung empedu.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Pink masuk rumah sakit karena menderita radang lambung. Meski ia bersikap ceria namun tampaknya kondisinya cukup serius. Pelantun "So What" ini bahkan harus menjalani operasi pengangkatan salah satu organ dalam tubuhnya.

"Pink telah menjalani pengangkatan kantung empedu," ungkap juru bicara Pink pada E! News. "Ia sekarang sudah keluar rumah sakit dan menjalani penyembuhan."

Pink sendiri tampaknya juga senang kehilangan kantung empedunya tersebut. "Oh and p.s..... F YOU gall bladder! SAYONARA!!!!!!!!!!!!" tulisnya di Twitter.


Sebelumnya memang sempat beredar kabar seputar penyebab penyakit yang diderita Pink. Gara-gara sakit ia harus membatalkan penampilan di depan Presiden Barack Obama untuk acara amal. Bahkan Pink juga terpaksa merayakan ulang tahun pertama anaknya, Willow Sage, di rumah sakit.

"Pertama-tama ia merasakan sakit di perutnya dan tidak tahu apa itu hingga akhirnya bertambah parah," ungkap seorang sumber pada majalah Life & Style. "Mereka akhirnya sadar jika harus membuang kantung empedu Pink. Jadi itu yang dilakukan."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru