Rizal Armada Cari Pacar Tipe Ibu Rumah Tangga
Selebriti

Rizal mengaku lebih suka punya kekasih wanita rumahan yang nantinya bisa mengurus anak dan suami.

WowKeren - Vokalis Armada, Rizal Disandi, hingga saat ini masih melajang. Ketika ditanya tipe wanita idaman, penyanyi berusia 26 tahun itu mengaku ingin punya kekasih di luar dunia hiburan.

"Cari ibu rumah tangga yang baik. Bukan berarti orang hiburan nggak baik, tapi cari orang rumahan, ngurus anak suami," kata Rizal saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (12/6) siang. "Kalau artis kan pastinya ingin kerja."

Sementara itu untuk urusan penampilan, Rizal tak mematok wanita idamannya harus cantik. Ia lebih suka memiliki kekasih yang berkepribadian baik. "Yang paling penting dia bisa ambil hati keluarga dan teman-teman di Armada," kata penyanyi asal Palembang itu.


Di kehidupan pribadi, Rizal sebelumnya pernah diisukan dekat dengan Vicky Shu. Tahun lalu, Vicky bahkan mengaku sudah memperkenalkan Rizal pada sang ibu.

"Rizal sudah ketemu dengan Mama. Dia itu orangnya baik, sopan dan peduli sama keluarga," kata Vicky. "Kita dekat saja. Tapi untuk lebih dari itu belum tahu. Pokoknya ada deh."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru