Tom Cruise Syuting Film Science Fiction Bareng Olga Kurylenko
Film

Tom tampak menjalani syuting perdananya sebagai Jack di film bergenre science fiction berjudul 'Oblivion'.

WowKeren - Kelar membintangi "Rock of Ages", kini Tom Cruise siap memulai syuting film barunya, "Oblivion". Belum lama ini, foto-foto syuting perdana film tersebut beredar.

Rangkaian foto tersebut menampilkan Tom saat menjalani syuting perdananya di New York. Namun ia tidak sendirian. Aktris cantik Olga Kurylenko ("Quantum of Solace"-2008) juga ikut dalam proses pengambilan gambar tersebut.

Di foto-foto itu, aktor "Mission: Impossible Ghost Protocol" ini tampak berdiri di tengah kerumunan orang yang berlalu-lalang di bawah gedung Empire State. Setelah itu, ia pun bertemu dengan Olga yang menyambutnya dengan senyuman.

"Oblivion" menceritakan tentang kisah manusia terakhir di Bumi bernama Jack. Diceritakan, saat itu Bumi telah diinvasi Alien. Namun, suatu hari ia bertemu dengan seorang wanita misterius yang mengantarkannya pada serangkaian peristiwa.


Film ini diadaptasi dari komik karya Joseph Kosinski yang juga menyutradarai "Oblivion". Bintang-bintang yang ikut memeriahkan film tersebut antara lain Morgan Freeman, Andrea Riseborough, Nikolaj Coster-Waldau dan Melissa Leo. Rencananya, film itu akan dirilis pada Juli 2013.

Simak fotonya berikut ini:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel