Indra Bekti Bangga Jadi Karakter Antagonis di 'Jenderal Kancil The Movie'
Film

Bekti antusias karena ia sebelumnya tidak pernah memerankan karakter seorang penjahat.

WowKeren - Indra Bekti cukup puas berakting di film anak-anak pertamanya, "Jenderal Kancil The Movie". Indra atau yang akrab disapa Bekti mengungkapkan serunya memerankan tokoh antagonis.

"Senang banget karena di 'Jenderal Kancil' ini aku jadi penjahat yang belum pernah aku lakukan sebelumnya," kata presenter acara "Ceriwis" itu saat hadir di premiere film "Jenderal Kancil The Movie" di fx Plaza, Senayan, Jakarta, Kamis (5/7) malam. "Ini memang cita-cita aku. Makanya bangga banget bisa bergabung di situ."

Yang membuat Bekti makin semangat karena ia bisa berakting bersama anak-anak. "Aku senang ramainya anak-anak. Ada yang cerewet, pendiam sampai jail juga ada," ujarnya.


Sementara untuk premiere tersebut, Bekti tak lupa mengajak istrinya, Aldila Jelita, dan sang buah hati, Dafania Sahira Indrabekti, yang belum genap 2 bulan. "Aku bawa anak soalnya nggak ada yang jaga di rumah," kata Bekti.

"Jenderal Kancil The Movie" mengisahkan tentang petualangan Guntur (Adam Xavier), pemilik gelar Sang Jenderal Kancil sekaligus pahlawan bagi anak-anak SD Lentera Hati. Dengan kecerdikan dan sikap bijaknya, Guntur mengajak teman-temannya melawan teror dari gerombolan Mafia Italia.

Film anak-anak ini diarahkan sutradara Harry Dagoe Suharyadi. Selain Indra, film ini dibintangi diantaranya oleh Ahmad Albar, Sita Nursanti, Mpok Atiek, Shahnaz Haque, Peppy dan Vincent Rompies.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel