Gisella Anastasia Lihat Respon Pasar Sebelum Rilis Album
Musik

Gisel lebih fokus mempromosikan single dan harus melihat selera pasar dulu mengingat penjualan album saat ini sedang susah.

WowKeren - Gisella Anastasia tak ingin gegabah hanya demi kesuksesan karirnya sebagai penyanyi dengan cara yang instan. Kekasih Gading Marten itu mengaku melakukan promo single lebih dulu ketimbang buru-buru merilis album.

"Untuk sekarang ini lagu 'Pencuri Hati' dulu yang aku lempar ke pasaran. Kalau responnya bagus, rencananya aku sama label secepatnya kita akan lempar lagi single berikutnya," kata Gisel saat di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (15/10). "Karena pasaran penjualan album saat ini sedang susah jadi label lebih suka kita promo lagunya satu-satu saja dulu."

Diakui "Indonesian Idol" (2008) itu, ia tetap bersemangat mempersiapkan album barunya. "Sejauh ini aku masih ngumpulin materi lagu-lagu apa saja yang cocok untuk aku masukkan ke dalam album baruku nanti," ungkapnya.


Selain itu, Gisel sangat berharap bisa berduet dengan sang kekasih, Gading. Sayang rencana itu belum bisa terlaksana karena mereka beda label rekaman.

"Sebenarnya aku sama mas Gading kita pengen banget nyanyi duet. Tapi karena kita berdua beda label jadi mau enggak mau salah satu dari kita yang harus pindah ke label yang sama," tutur Gisel. "Sejauh ini soal kerjasama di musik aku hanya diminta mas Gading untuk jadi model video klipnya."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait