Creed Memukau Ribuan Fans Di Jakarta
Musik

Tampil selama satu setengah jam, Creed membawakan lebih dari 14 lagu.

WowKeren - Setelah beberapa hari yang lalu grup band rock n roll asal Amerika, Creed berhasil memukau penonton di kota Surabaya, kini giliran penonton di Jakarta yang dipukau oleh penampilan Scott Stapp cs. Tepat Pk.17.00 WIB gate dibuka, dan lebih dari 5 ribu orang berbondong-bondong masuk memenuhi Skenoo Hall Gandaria City, Jakarta Selatan untuk melihat penampilan mereka.

Sebagai band pembuka Stereocase, Sinclarity dan Efek Rumah Kaca muncul dengan membawakan 9 buah lagu yang sudah sangat dikenal oleh para penonton, seperti "Kamar Gelap", "Kau dan Aku", "Hujan", "Mosi", "Hilang", "Cinta Melulu", "Balerina", "Desember" dan "Di Udara". Tepat pukul 20.00 wib Creed muncul membuka konsernya dengan menyanyikan lagu "Are You Ready", yang kemudian dilanjutkan dengan "Torn" & "Wrong Way".

Didukung dengan tata lampu yang sangat meriah dengan dominasi warna merah, biru, dan hijau serta sound sistem suara yang keras, membuat teriakan penonton makin membahana tatkala vokalis creed menyanyikan lagu keempat mereka "What If". Disusul dengan "Unforgiven", "My Own Prison", "Thousand Faces", dan "Bullets", "Say I", "Faceless Man", "Time", "What's This Life For", dan "One".

Tidak tanggung-tanggung Creed yang digawangi oleh Scott Stapp (vokalis), Mark Tremonti (lead gitaris), Scott Philips (drummer), Brian Marshall (bassist) dan additional gitaris, Eric Friedman membawakan tak kurang dari 17 lagu mereka di depan ribuan penonton tadi malam.


Tampil selama satu setengah jam, dan pada saat Creed selesai menyanyikan lagu "Higher" yang merupakan lagu ke empat belas di konser tadi malam, tiba-tiba suara penonton menggema dan mengatakan "We Want More" kepada Scott Stapp cs.

Dengan break tidak lebih dari 5 menit Creed kembali tampil menyanyi. Teriakan serta tepukan dari penonton kembali membahana saat Scott tampil membawakan lagu "With Arms Wide Open" dan "One Last Breath". Dan seperti pada lagu-lagu sebelumnya penonton pun turut ikut bernyanyi.

"My Sacrifice" menjadi lagu penutup konser dan situasi pun kembali memanas. "That was an amazing performance and we are very excited with big enthusiasm that we got from Surabaya people a few days ago and tonight from our fans in Jakarta. We will see you again soon, rock on and Cheers to Arthur and God Bless You," ungkap Scott vokalis Creed usai menyanyikan lagu terakhir mereka.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel