IVE Akui Diperlakuan Berbeda oleh Agensi pasca Dulang Kesuksesan
Instagram/ivestarship
Musik

IVE mengungkap bahwa agensi mereka, Starship Entertainment menunjukkan perubahan sikap semakin positif. Hal ini terjadi setelah popularitas para member semakin meningkat tiap harinya.

WowKeren - Empat member IVE, yakni Jang Won Young, Ahn Yujin, Liz, dan Rei menjadi bintang tamu di episode terbaru saluran YouTube "DdeunDdeun" yang tayang pada Kamis (2/5). Pada kesempatan itu, Wonyoung cs membicarakan banyak hal bersama Yoo Jae Seok selaku host.

Selain membahas soal comeback, Wonyoung cs juga berbicara soal popularitas mereka yang semakin hari kian meningkat di kalangan penggemar. Bukan hanya di dalam negeri, melainkan sudah menyentuh pasar internasional. Berkat kesuksesan ini, para member IVE mendapat perlakuan yang semakin baik dari agensinya, Starship Entertainment.

Yujin mengaku senang lantaran ia bisa mencoba hal berbeda selain menjadi seorang idol. Semuanya tak luput dari dukungan para penggemar di seluruh dunia.

"Meskipun aku debut sebagai seorang idol, aku mempunyai kesempatan untuk menghadiri pekan mode. Saat ini, idol memiliki begitu banyak peluang," ungkap Yujin.

Wonyoung pun menambahi, "Saat ini, sangat menyenangkan bahwa tidak hanya para idol tetapi juga orang-orang di berbagai bidang dapat memiliki pengalaman yang beragam." "Ada banyak hal yang ingin aku coba. Aku merasa seperti bayi yang baru lahir," sahut Liz.


Lebih lanjut, Rei juga merasa bangga dengan pencapaian IVE saat ini. Popularitas inilah yang selalu diimpikan oleh Rei sejak debutnya sebagai seorang idol.

"Popularitas kami di Jepang sungguh luar biasa. Kami memasuki Tokyo Dome, rasanya seperti mimpi. Itu telah menjadi tujuanku sejak debut, jadi aku merasa sangat tersanjung," tutur Rei.

Dengan kesuksesan saat ini, tentunya para member IVE juga memiliki penghasilan yang besar. Rei pun bercanda soal dirinya yang mampu membeli apa pun yang diinginkan dengan hasil kerja kerasnya selama ini.

Mendengar pengakuan para member, Jae Seok berkomentar "Seiring dengan meningkatnya popularitas dan prestasi, perlakuan dari perusahaan pun berubah." Yujin pun membenarkan ucapan Jae Seok. "Mereka selalu memperlakukan kami dengan baik, tapi sungguh menyenangkan mereka mendengarkan pendapat kami. Ini jauh lebih menyenangkan karena partisipasi dan keterlibatan dalam persiapan album meningkat," pungkas Yujin.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait