Usaha Zico Rayu Jennie BLACKPINK untuk Kolab Ternyata Gak Main-Main
Instagram/woozico0914
Musik

Zico membeberkan perjuangan keras yang telah dilakukan guna mengajak Jennie untuk terlibat dalam lagu terbarunya. Zico mengaku selalu mengutamakan kenyamanan Jennie di atas segalanya.

WowKeren - Zico mengaku sangat senang bisa berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK untuk pertama kalinya lewat lagu "SPOT". Saat diundang ke acara YouTube "The K-Star Next Door", CEO KOZ Entertainment ini membeberkan usaha keras yang dilakukannya agar Jennie bersedia kolab dengan dirinya.

Tak tanggung-tanggung, Zico rupanya telah menulis enam lagu yang niatnya ingin ditunjukkan kepada Jennie agar sang idol tersebut bisa memilih. Seperti diketahui, membuat sebuah lagu bukan persoalan yang mudah. Terlebih ini Zico sampai menyiapkan enam lagu untuk bisa menarik perhatian Jennie.

Zico pun menyiapkan berbagai genre sehingga Jennie memiliki variasi yang bagus untuk dipilih. Tentunya lagu-lagu yang ditulis oleh Zico dibuat sesuai dengan selera Jennie.

"Aku sudah menyiapkan enam lagu. Lalu aku menguranginya menjadi dua lagu. (Aku bertanya pada Jennie) 'Apa yang lebih cocok untukmu? Aku tidak tahu apa yang kamu suka, jadi aku menyiapkan banyak pilihan," ujar Zico kepada sang host.


Sampai akhirnya Jennie melabuhkan pilihannya pada "SPOT". Saat pertama kali mendengar lagu itu, Jennie langsung dibuat jatuh cinta. Zico pun menyemangatinya dan mengatakan, "Jika kamu menyukainya, ayo kita lakukan."

Lantaran belum pernah bekerja sama dengan Jennie, Zico sangat mengutamakan kenyamanan pelantun "Solo" tersebut. Sebisa mungkin Zico tidak membuat Jennie tertekan selama mengerjakan lagu bersama-sama. Ia yakin dengan mengutamakan kenyamanan Jennie, maka lagu yang dirilis juga akan sesuai harapan.

"Saat aku memintanya untuk menampilkan lagu tersebut, aku membuatnya merasa nyaman sehingga ia dapat mendengarkannya dengan nyaman. Aku tidak boleh memberikan tekanan padanya," tutur Zico.

Sebagai informasi, lagu "SPOT" sendiri telah dirilis bersamaan dengan video musiknya pada 26 April lalu. Lagu tersebut menceritakan tentang sepasang sahabat yang secara kebetulan bertemu di sebuah pesta pada larut malam. Keduanya saling bersenang-senang menghabiskan waktu yang ada.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait