Luna Maya Tanggapi Sinis Isu Nikah dengan Reza di Austria
Selebriti

Luna mengaku itu hanya sekedar rumor karena ia ingin menikah dengan prosesi adat siraman dan seserahan di tempat yang lebih dekat.

WowKeren - Luna Maya nampaknya kesal karena diisukan menikah di Austria dengan pengusaha Reza Prawiro. Ditegaskan oleh mantan pacar Ariel itu, tak mungkin ia menikah diam-diam di luar negeri.

"Kan kemarin sudah ngarang. Kenapa nggak ngarang aja sekarang, mau tahu aja," kata Luna ketus saat ditanya kebenaran berita pernikahan dengan Reza di Plaza Senayan, Jakarta, Minggu (4/11) malam. "Aku maunya kalau menikah ada acara siraman dan seserahan. Ini kan nggak ada. Kalau di Austria jauh."


Isu Luna menikah dengan Reza dihembuskan oleh pemilik akun Twitter, @novisilviani. Rupanya sang pemilik akun tersebut tahu kalau bintang "Killers (2012)" itu ke kampung halamannya di Austria. Namun meski membantah, Luna memang terlihat nyaman saat berpose dengan Reza.

Sementara itu, Ariel seolah cuek jika Luna memang pacaran dengan Reza. Terbukti vokalis NOAH ini tak pernah menggubris ketika akun Twitternya R_besar dimention fans yang penasaran dengan rumor Luna dan Reza.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru