Sering Diterpa Masalah, Luna Maya dan Nikita Willy Unggah Pesan Motivasi
Selebriti

Pesan bernada sama diposting via Instagram dan Twitter seolah mengisyaratkan agar para haters tak menghakimi Luna maupun Nikita.

WowKeren - Bulan ini, Luna Maya dan Nikita Willy diterpa masalah pribadi. Luna diisukan menikah diam-diam dengan Reza Prawiro sedangkan pacar Nikita, Diego Michiels, ditetapkan sebagai tersangka kasus pemukulan.

Menariknya, Luna maupun Nikita berusaha tegar walau disorot media. Mereka kompak mengunggah foto pesan motivasi yang sama via Instagram dan Twitter.

"Nobody is perfect, and nobody derves to be perfect. You never know what people are going through (Tak ada siapapun yang sempurna dan tak ada siapapun yang harus menjadi sempurna. Kamu tak akan pernah tahu apa yang dialami orang lain)," demikian salah satu kalimat di pesan tersebut yang diunggah, Jumat (9/11). "So pause before you start judging, criticizing or mocking others. Everybody is fighting their own unique war (Jadi renungkan sejenak sebelum kalian menghakimi, mengkritik atau mengejek orang lain. Semua orang berjuang dalam 'perang' mereka sendiri)."

Tak lupa Nikita mengisyaratkan kalau ia akan selalu mendukung Diego. "Will stand by your side no matter how fucked up things gonna be, because life doesn't get easier, we just get stronger (Akan tetap di sisimu seberapapun buruk keadaannya, karena hidup memang tak akan mudah. Hanya kita yang menjadi lebih kuat)," kata Nikita.


Berikut ini foto pesan motivasi Luna Maya dan Nikita Willy:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru