Tom Cruise Versus Alien di Trailer Baru 'Oblivion'
Film

Demi melindungi Bumi yang ia cintai, Tom Cruise (Jack) mengerahkan seluruh kekuatannya di trailer baru 'Oblivion'.

WowKeren - Universal Pictures merilis trailer terbaru film science fiction "Oblivion" yang dibintangi Tom Cruise. Trailer tersebut mengisahkan tentang usaha Tom melawan alien saat Bumi dikisahkan hancur 60 tahun sebelumnya karena serangan makhluk luar angkasa. Manusia diceritakan dievakuasi setelah kehancuran Bumi tersebut.

Trailer itu diawali dengan Jack (Tom) bersantai-santai di Bumi yang sepi dan tak memiliki tanda-tanda kehidupan manusia. Tiba-tiba pesawat asing jatuh dari langit dan Jack yang ditugaskan menjaga keamanan Bumi langsung siaga melawan serangan tersebut. Saat itu, Jack dan rekan wanitanya, Victoria (Andrea Riseborough) dijanjikan agar bergabung dengan manusia lainnya jika misi mereka sukses.

Namun kedatangan pesawat asing tersebut serta seorang wanita di dalam peti membangkitkan memori-memori lamanya dan membuatnya mempertanyakan identitasnya. Tak hanya itu, ia juga bertemu dengan seorang pria, Malcolm Beech (Morgan Freeman), yang mengatakan bahwa misi yang dijalankan Jack selama ini sebenarnya sebuah kebohongan. Jack menjadi semakin bingung apalagi saat orang-orang yang ia percayai sebelumnya malah balik menyerangnya. Demi melindungi planet Bumi yang ia cintai, Jack pun mengerahkan seluruh kekuatannya untuk melawan balik.


Film ini diadaptasi dari komik karya Joseph Kosinski yang juga menyutradarai "Oblivion". Bintang-bintang yang ikut memeriahkan film tersebut antara lain Olga Kurylenko, Nikolaj Coster-Waldau dan Melissa Leo. Rencananya, film itu akan dirilis pada Juli mendatang.

Simak trailernya berikut ini:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel