Fans 'X Factor' Heboh Beredar Surat Ketua MUI untuk Fatin di Internet
TV

Surat tersebut berisi petuah-petuah dan dukungan untuk Fatin di acara 'X Factor Indonesia'.

WowKeren - Baru-baru ini fans "The X Factor Indonesia" dihebohkan dengan munculnya sebuah surat yang disebut-sebut ditulis oleh Ketua MUI, KH. A. Cholil Ridwan. Surat itu berisi dukungan untuk Fatin sebagai satu-satunya kontestan berjilbab di ajang pencarian bakat tersebut.

Dalam surat itu, disebutkan KH. A. Cholil Ridwan memberikan petuah-petuahnya untuk Fatin. Dalam surat itu, beliau bahkan menyuruh masyarakat muslim untuk mendukung Fatin. Sayangnya, tak ada keterangan pasti mengenai kebenaran surat yang beredar luas di website-website Islami tersebut.

"Kepada umat Islam, khususnya muslimah yang sudah berjilbab dan anggota HIJABERS setiap Fatin mau tampil di X FACTOR kirim SMS ke 9288 dan ketik FATIN, niyatkan untuk da'wah dan syiar Jilbab," bunyi surat itu. "Rumus jilbab itu 3T yaitu Tidak buka aurat, Tidak transparan, dan Tidak ketat. Terima kasih atas perhatian Fatin dan salam buat kedua ortumu."

Para penggemar Fatin pun menyambut positif terhadap beredarnya surat itu. "Aku sangat setuju sekali dan mendukung sepenuhnya pesan dari MUI ini," komentar seorang netter. "Fatin tetap semangat ya," ujar salah seorang fans Fatin.


"X Factor Indonesia" dinilai dan dimentori oleh Rossa, Ahmad Dhani, Anggun dan Bebi Romeo sebagai juri. Ajang pencarian bakat ini ditayangkan di RCTI setiap Jumat pukul 21:00 WIB dengan dipandu oleh Robby Purba.

Simak gambar surat tersebut berikut ini:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel