Film Superman 'Man of Steel' Ditarget Sukses Demi 'Justice League'
Film

Film yang dibintangi Henry Cavill itu ditarget sukses besar agar nasib produksi 'Justice League' berjalan dengan lancar.

WowKeren - Ada beban tersendiri yang harus dipikul sutradara Zack Snyder dan produser Christopher Nolan saat menggarap film terbaru Superman, "Man of Steel". Mereka ditarget membuat "Man of Steel" meraih kesuksesan besar demi kelancaran proyek film superhero "Justice League". Baru-baru ini, Zack mengakui bahwa ia benar-benar berharap "Man of Steel" sukses agar "Justice League" bisa diproduksi.

"Sejujurnya kami sangat ingin film ini Superman ini sukses," ujar sutradara "300" ini. "Kau tak akan bisa membuat film 'Justice League' tanpa menjadikan Superman salah satu film top, sebagai awal 'Justice League'."

Saat ditanya apakah ia juga tertarik menjadi sutradara "Justice League", Zack mengaku ia memang menikmati saat menciptakan dunia dalam "Man of Steel". Zack mengungkapkan bahwa tentunya ia akan sangat senang jika orang-orang masih tertarik melihat dunia Superman yang ia ciptakan ini.


"Aku sangat senang dengan dunia yang kami ciptakan untuk Superman dan itu benar-benar menyenangkan," tambahnya. "Tentunya aku akan sangat bahagia jika orang-orang masih tertarik untuk melihat kisah Superman lainnya."

"Man of Steel" akan menceritakan kisah ketika Clark baru menyadari dirinya memiliki kekuatan super. Saat dunia berada dalam keadaan bahaya, Clark harus memutuskan apakah ia akan menggunakan kekuatan tersebut untuk melawan kejahatan dan melindungi orang-orang yang disayanginya.

Film ini diarahkan ditulis naskahnya oleh David S. Goyer. Selain Henry Cavill, film ini juga dimeriahkan Amy Adams (Lois Lane), Laurence Fishburne (Kepala Editor Perry White), Kevin Costner (ayah angkat Clark), Diane Lane (ibu angkat Clark) dan Russell Crowe (ayah Superman, Jor-El). Rencananya, "Man of Steel" akan dirilis pertengahan Juni 2013.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel