Kebaikan Ji Chang Wook di Lokasi 'Revolver' Dibongkar Jeon Do Yeon
Spring Company/LG Arts Center
Film

'Revolver' menceritakan tentang Soo Young (Jeon Do Yeon), mantan petugas polisi yang terlibat dalam berbagai kejahatan. Film ini dijadwalkan tayang pada 7 Agustus mendatang.

WowKeren - Ji Chang Wook dalam waktu dekat akan comeback menyapa penonton bioskop dengan membintangi film "Revolver". Aktor kelahiran tahun 1987 itu akan bertransformasi menjadi karakter Andy, yang dikenal sebagai "anjing gila yang memakai cologne".

Dalam wawancara promosi yang dirilis belum lama ini, kebaikan hati Chang Wook dibongkar oleh Jeon Do Yeon yang menjadi lawan mainnya di "Revolver". "Ji Chang Wook membantuku berakting dengan lebih berani," puji Do Yeon.

Sutradara "Revolver" yakni Oh Seung Wook juga ikut memuji penampilan Chang Wook dengan mengatakan, "Dia menggambarkan karakter kompleks Andy seperti seorang kaisar yang sakit." Selain itu, Chang Wook juga membeberkan alasannya setuju membintangi "Revolver".

"Karakter Andy membuatku penasaran, dan aku merasa bisa membawa sesuatu yang unik ke dalam peran tersebut. Aku juga bersemangat untuk bekerja dengan Sutradara Oh Seung Wook, yang aku tahu akan menambahkan lapisan lain pada karakter itu," tutur Chang Wook.


Kebaikan Ji Chang Wook di Lokasi \'Revolver\' Dibongkar Jeon Do Yeon

Source: Naver

Chang Wook juga berbagi tentang keterlibatannya dalam proyek tersebut. Sang aktor fokus untuk memahami masa lalu dan masa kini Andy. Chang Wook juga dengan cermat merancang karakter itu dengan bereksperimen dengan berbagai kostum untuk menghidupkan Andy.

Di sisi lain, "Revolver" menceritakan tentang Soo Young (Do Yeon), mantan petugas polisi yang terlibat dalam berbagai kejahatan. Setelah dibebaskan dari penjara, berangkat dengan tujuan tunggal. Soo Young nantinya akan mengonfrontasi Andy atas janji yang tidak ditepati.

Namun, Andy malah meremehkan Soo Young. Hal ini mendorong Soo Young untuk mengambil tindakan. Jika melihat dari teaser "Revolver", Soo Young dan Andy kemungkinan bakal memiliki beberapa adegan pertarungan.

Sementara itu, "Revolver" dijadwalkan tayang pada 7 Agustus mendatang. Bagi yang penasaran menyaksikan bagaimana akting Chang Wook di film terbarunya, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait