Kristen Stewart Bakal Perankan Lesbian di Film Barunya?
Film

Menurut sinopsis 'Sils Maria' yang baru saja dirilis, karakter Kristen dikisahkan memiliki hubungan yang intim dengan karakter Juliette Binoche.

WowKeren - Usai berperan sebagai Bella di "Twilight", kini Kristen Stewart siap menjajal berbagai peran untuk mengembangkan kemampuan aktingnya. Dalam waktu dekat, mantan kekasih Robert Pattinson ini akan menjalani syuting film barunya, "Clouds of Sils Maria". Kabarnya, Kristen mungkin akan memerankan karakter lesbian di film tersebut.

Dugaan ini muncul setelah pihak produksi merilis sinopsis "Clouds of Sils Maria". Di sinopsisnya, karakter Kristen yang bernama Valentine dikisahkan memiliki hubungan spesial dan intim dengan Maria Enders (diperankan oleh Juliette Binoche). Di film ini Kristen akan memerankan asisten Juliette yang sangat dekat dengannya.

"Terjebak dalam kekacauan akibat perceraian yang membuat seluruh emosinya habis, satu-satunya orang yang dipercaya Maria Enders adalah asistennya, Valentine, wanita yang bisa ia andalkan dan teman satu-satunya," bunyi sinopsi tersebut. "Walaupun kedua wanita ini berusaha menghapus semua ambiguitas yang membuat hubungan mereka eksklusif dan intim."


"Clouds of Sils Maria" akan mengisahkan tentang seorang aktris yang terobsesi dengan aktris lebih muda darinya. Aktris muda ini memerankan peran yang pernah ia mainkan saat muda. Karakter aktris muda ini akan diperankan oleh Chloe Moretz yang pernah beradu akting dengan Johnny Depp di "Dark Shadows".

Rencananya, syuting film ini akan dilakukan di Swiss. "Clouds of Sils Maria" diarahkan sutradara Olivier Assayas dan dijadwalkan rilis pada 2014.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel