Taehyun TXT Alami Kejadian Aneh di Pesawat Diduga karena Ulah Sasaeng
X
Selebriti

Unggahan Weverse milik Taehyun TXT pada Sabtu (29/6) menjadi perbincangan publik. Ia mengaku telah mengalami peristiwa kurang menyenangkan saat berada di dalam pesawat.

WowKeren - Unggahan Weverse Taehyun TXT pada Sabtu (29/6) menjadi perbincangan publik. Pasalnya, Taehyun mengaku telah mengalami peristiwa kurang menyenangkan saat berada di dalam pesawat diduga gara-gara sasaeng.

Dalam unggahannya, Taehyun rupanya menceritakan pengalaman anehnya saat hendak kembali ke Korea usai menggelar fansign. Saat berada di pesawat, makanan para member ternyata diubah tanpa sepengetahuan mereka.

"Aku hendak kembali ke Korea setelah acara fansign, di mana aku menikmati waktuku bersama MOA. Tetapi, seseorang mengubah makanan dalam penerbangan para member dengan memesannya terlebih dahulu berdasar tempat duduk," ujar Taehyun. "Ini bukan masalah besar karena kami bisa saja tidak memakannya."

"Namun, aku tidak mengerti mengapa mereka melakukan itu, dan sistem seperti apa yang memungkinkan seseorang untuk mengubah (makanan) orang lain seperti itu. Kami sudah makan sebelum naik pesawat, jadi jangan khawatir," lanjut Taehyun.


Taehyun TXT Alami Kejadian Aneh di Pesawat Diduga Ulah Sasaeng

weverse

Taehyun pun memilih untuk tidak memperpanjang masalah tersebut dan menghapus unggahannya. Kendati demikian, sebagian netizen pun ramai berkomentar. Sebagian netizen menduga jika hal ini terjadi karena ulah sasaeng.

"Wow, aku merinding," ujar salah satu netizen. "Gila... Sasaeng bahkan tahu nomor tempat duduk mereka, tidak hanya soal penerbangan saja? Mengerikan," balas netizen lain. "Kalau aku pasti akan heboh jika seseorang menyentuh makananku," tambah netizen lainnya.

Bukan kali ini saja Taehyun berurusan dengan sasaeng. Sebelumnya, ia sempat menegur sasaeng yang diam-diam memotret dirinya.

Sementara itu, TXT saat ini tengah disibukkan dengan tur dunia ketiga mereka yang bertajuk "ACT: PROMISE". Setelah menggelar tur di Osaka, Jepang, Taehyun cs akan melanjutkan ke berbagai wilayah lainnya. TXT sendiri akan menyapa fans Indonesia di ICE BSD Hall pada 2 Oktober mendatang.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait